Prediksi Bolivia Vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2026, H2H Serta Link Nonton

Prediksi Bolivia Vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2026, H2H Serta Link Nonton

Bolivia Vs ArgentinaTimnas Bolivia akan menjamu kedatangan Timnas Argentina pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan dilaksanakan pada 13 September 2023.

Argentina akan bertandang ke markas Bolivia yang bertempat di Estadio Hernando Siles (La Paz), kick odd akan dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Timnas Bolivia harus menerima kekalahan saat Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2024 dengan skor 5 - 1.

Sementara anak asuh Lionel Scaloni pada pertandingan sebelumnya berhasil menang atas  Ekuador di Kualifikasi Piala Dunia pada 8 September kemarin dengan skor 1 - 0.

BACA JUGA:

 

Dalam lima laga terakhir Timnas Argentina yang berhasil menang tanpa mengalami kebobolan dalam laga pertandingannya.

Sementara Bolivia hanya menang satu kali dalam 11 pertandingan terakhirnya melawan Argentina, sementara Timnas Argentina yang selalu menang atas Bolivia sebanyak tiga laga pertandingan.

Timnas Bolivia selalu mengalami kebobolan 3 gol dalam setiap pertandingannya di Kualifikasi Piala Dunia.

Isu kelelahan bahwa Lionel Messi tak akan tampil saat laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 lawan Bolivia.

Hal itu seperti diungkapkan sang pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni "Leo lelah pada pertandingan yang lalu dan meminta diganti. Tapi kami tak perlu berbicara dengannya sebelum laga. Kami akan melihat perkembangan situasi yang ada," ucap pelatih Argentina yang dikutip dari ESPN. 

Jadwal Pertandingan 

13 September 2023 :

Bolivia Vs Argentina pukul 03:00 WIB 

Ekuador Vs Uruguay pukul 04:00 WIB 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: