Prediksi Skor Persib All Stars Vs Borussia Dortmund di Friendly Match 2023

Prediksi Skor Persib All Stars Vs Borussia Dortmund di Friendly Match 2023

Persib Bandung Vs Dortmund - Pertandingan Friendly Match antara Maung Bandung Vs Dortmund Legends akan berlangsung pada 10 September 2023.

Duel antara Persib Bandung Vs Borussia Dortmund ini akan digelar di Stadion Siliwangi, Bandung Jawa Barat, dan akan dimulai kick off pada pukul 15.00 WIB.

Jadwal pertandingan Persib All Stars Vs Borussia Dortmund Legends dapat disaksikan langsung di PERSIB TV.

Dilansir dari laman resmi instagram @persib, berikut ini harga tiket masuk pertandingan Friendly Match Persib Bandung All Stars Vs Borussia Dortmund: 

  •  VIP : Rp35.000
  • Tribun Utara : Rp25.000
  • Tribun Selatan : Rp25.000.

Tiket pertandingan Fifa Matchday antara Persib All Stars Vs Borussia Dortmund Legends dapat kamu beli melalui via online di Persib App.

 

BACA JUGA:

Jadwal Persib Bandung

Dilansir dari laman resmi instagram @persib berikut ini jadwal pertandingan Persib Bandung di Liga 1 2023/2024 pada bulan September 2023:

  • 2 September 2023 : Persija Jakarta 1 - 1 Persib Bandung.
  • 16 September 2023 : Persib Bandung Vs Persikabo 1973
  • 23 September 2023 : Bhayangkara FC Vs Persib Bandung.

Pertandingan ini digelar sebab wujud dari kerjasama antara PSSI dan Bundesliga, tak hanya itu Klub Persib Bandung ini merupakan salah satu klub yang memiliki sejarah yang panjang yang ada di Indonesia.

Dikutip dari laman resmi Persib, Benedikt Scholz selaku Director of Internasionalisation and Commercial Partnership Borussia Dortmund mengatakan, ""Komitmen kami tetap sama. Tidak hanya komitmen di antara dua klub, tapi juga melibatkan PSSI dan Bundesliga. Saya pikir, klub yang paling pas untuk bisa bekerja sama dengan Borussia Dortmund adalah Persib karena punya jumlah suporter yang besar dan merupakan tim bersejarah."

Daftar Susunan Pemain

Persib Bandung All Stars :

Yudi Guntara, I Made Wirawan, Zaenal Arief, Gilang Angga Kusumah, Tantan, Airlangga, Anwar Sanusi, Eka Ramdani, Roy Darwis, Munandar, Kustiana, Kurnaedi, Yaris, Sutiono.

Borussia Dortmund :

Roman Weidenfeller, Marcel Schmelzer, Kevin Groekreutz, David Odonkor, Paul Lambert, Kringe, Joerg Heinrich, Da Silva, Patrick Owomoyela, Dede, Mladen Petric, Jan Koller, Mo Zidan, Ibrahim Tanko.

Prediksi Skor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: