Aplikasi Crypto Terbaik Legal di Indonesia Indodax, Dijamin Auto Cuan!

Aplikasi Crypto Terbaik Legal di Indonesia Indodax, Dijamin Auto Cuan!

Indodax mendukung perdagangan berbagai mata uang kripto terkemuka seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple, dan masih banyak lagi. Pengguna dapat memperoleh keuntungan dari fluktuasi harga di pasar cryptocurrency secara mudah melalui aplikasi ini.

Bagaimana cara menggunakan Aplikasi Crypto Terbaik Legal  Indodax?

1.  Unduh dan Instal Aplikasi

Pertama, pengguna perlu mengunduh aplikasi dari toko aplikasi resmi dan menginstalnya di perangkat mereka.

BACA JUGA:

2.  Buat Akun

Setelah aplikasi diinstal, pengguna perlu membuat akun dengan mengisi informasi yang diminta. Ini termasuk nama, alamat email, dan nomor telepon yang valid.

3.  Verifikasi Akun

Menyelesaikan proses verifikasi akun untuk meningkatkan keamanan dan membuka fitur yang tidak tersedia untuk akun yang belum terverifikasi.

4.  Deposit Dana

Setelah akun terverifikasi, pengguna dapat melakukan deposit dana ke akun mereka menggunakan metode pembayaran yang tersedia, seperti transfer bank.

5.  Mulai Perdagangan

Setelah proses deposit selesai, pengguna dapat mulai melakukan perdagangan cryptocurrency di Aplikasi Crypto terbaik Legal Indodax. Mereka dapat memilih pasangan mata uang kripto yang ingin diperdagangkan dan mengikuti petunjuk yang diberikan oleh aplikasi.

Cara verifikasi akun Indodax yaitu: 

  • Buka situs Indodax dari browser laptop kemudian klik menu Verifikasi di kiri tampilan, atau buka aplikasi mobile lalu pilih menu Akun untuk mengakses menu Verifikasi.

  • Silakan unggah foto KTP dan foto wajah dalam file JPG atau JPEG (maksimal ukuran file 3 Mb).

  • Selanjutnya, lengkapi data diri sesuai identitas.

  • Periksa kembali untuk memastikan data yang dimasukkan sudah sesuai sebelum klik Kirim Data.

  • Setelah proses tersebut selesai, silakan tunggu proses verifikasi yang biasanya memerlukan waktu kurang dari 12 jam. Silakan cek inbox email yang digunakan untuk mendaftar karena notifikasi verifikasi data akun Indodax Anda akan dikirimkan ke email tersebut.

Cara Deposit di Indodax

Tentunya setelah Anda selesai membuat akun dan melakukan verifikasi, langkah selanjutnya adalah melakukan deposit lalu membeli koin.

Cara deposit di Aplikasi Crypto Terbaik Legal Indodax adalah dengan memilih jenis penyetoran dan kemudian melakukan transfer dana ke rekening tujuan.

Nah untuk tujuan deposit, Anda bisa memilih opsi yang disediakan antara lain menggunakan layanan e-wallet seperti OVO, ShopeePay, dan sejenisnya. Lebih mudah lagi, Anda bisa memilih deposit menggunakan Virtual Account bank BCA dan bank Mandiri atau melalui layanan ritel Alfamart.

BACA JUGA:

Menariknya, minimal deposit di Indodax adalah sebesar Rp10.000 saja. Angka ini lebih rendah jika dibandingkan dengan Tokocrypto yang menetapkan minimal deposit sebesar Rp50.000.

Selain itu, jika Anda melakukan top-up melalui VA bank BCA dan Mandiri minimal Rp500.000, maka Anda tidak akan dikenakan biaya tambahan. Untuk lebih memudahkan topup dengan VA bank, pastikan Anda menggunakan rekening dengan nama pemilik yang sama dengan data diri di akun Indodax Anda.

Dengan Aplikasi Crypto terbaik Legal Indodax, perdagangan cryptocurrency menjadi lebih mudah dan aman bagi pengguna di Indonesia. Dalam beberapa langkah sederhana, mereka dapat memulai perdagangan dan memanfaatkan fluktuasi harga mata uang kripto untuk mendapatkan keuntungan.

Jadi, tunggu apa lagi? Unduh Aplikasi Crypto Terbaik Legal Indodax sekarang dan jadilah bagian dari pasar cryptocurrency yang sedang berkembang di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: