Sinopsis dan Pemeran Drama Korea Moving, Drama Terbaru 2023 yang Sedang Hits!

Sinopsis dan Pemeran Drama Korea Moving, Drama Terbaru 2023 yang Sedang Hits!

Drama Korea Moving, Drama Terbaru 2023 - Moving, mungkin kamu tidak asing lagi mendengar judul drama korea yang satu itu. Drama yang diperankan oleh banyak aktor dan akrtis terkenal menjulang kesuksesan di tahun 2023 ini.

Mengangkat genre yang tidak biasa, yakni supernatural-thriller, namun dibalut dalam kekeluargaan serta pertemanan yang erat membuat alur yang ada cukup berat, tetapi tetap seru pada tiap episodenya.

Drama Korea Moving banyak dibicarakan oleh netizen korea hingga internasional, termasuk Indonesia. Selain karena beberapa deretan pemerannya merupakan aktor chungmuro, drama ini memiliki alur cerita yang berbeda pada tiap episodenya.

Tiap episode membahas masing-masing latar belakang cerita dari tiap castnya. Bagaimana asal usul kekuatan, latar kelurga, serta kehidupan dizaman sebelumnya.

Penasaran bagaimana serunya masuk ke dalam dunia supernatural? Simak sinopsis drama korea Moving ini!

Pemeran K-drama Moving (bold)

• Ryu Seung-ryong sebagai Jang Joo Won
• Han Hyo-Joo sebagai Lee Mi-hyun
• Jo In Sung sebagai Kim Doo Shik
• Go Yoon Jung sebagai Jung Hae-soo
• Kim Do Hoon sebagai Lee Kang-hoon
• Lee Jung-ha sebagai Kim Bong Seok
• Kwak Sun-young sebagai Hwang Ji-hee
• Cha Tae-hyun sebagai Jeon Gye-do
• Kim Sung kyun sebagai Lee Jae Man

BACA JUGA:

Sinopsis K-drama Moving

Kisah yang menegangkan ini dimulai pada tahun 1990-an ketika Badan Intelijen Korea (NIS) membentuk sebuah tim rahasia yang terdiri dari individu super berbakat seperti Jang Joo-won (Ryu Seung-ryong), Lee Mi-hyun (Han Hyo-joo), dan Kim Doo-shik JZo In-sung).

Sayangnya, tim elit ini menghilang tanpa jejak dan tidak pernah terdengar kabar mereka lagi.

Beberapa tahun kemudian, seorang siswa SMA bernama Kim Bong Seok (Lee Jung Ha) tiba-tiba menunjukkan kemampuan dupernaturalnya yakni terbang, meskipun ia belum bisa mengendalikannya sepenuhnya kekuatan yang ia miliki itu.

Kim Bong Seok terpaksa mengatasi situasi ini dengan cara memasukan benda-benda berat ke tas Bong Seok saat sekolah agar tidak terbang secara spontan.

Ternyata, ia bukanlah satu-satunya siswa dengan kemampuan super. Ada juga Jang Hee Soo (Go Yoon Jung) dan Lee Gang Hoo (Kim Do Hoon), yang tampak seperti siswa biasa tetapi sebenarnya memiliki kekuatan luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: