Berikut Daftar Pinjaman Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Dijamin Langsung Cair Dan Anti Ribet!

Berikut Daftar Pinjaman Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Dijamin Langsung Cair Dan Anti Ribet!

BACA JUGA:Cari Pinjol yang Aman? Ini Daftar Pinjol Resmi OJK Bunga Rendah 2023, Yuk Simak Rekomendasinya

KTA OCBC NISP

Rekomendasi pinjaman Rp 25 juta tanpa jaminan online pertama yang bisa Anda manfaatkan adalah KTA OCBC NISP. OCBC NISP menawarkan pinjaman tanpa jaminan hingga puluhan juta yang bisa dilakukan secara online dan memberikan sejumlah keuntungan bagi nasabah. KTA OCBC NISP memberikan bunga mulai dari 0,98 persen setiap bulannya dengan periode peminjaman hingga 36 bulan atau 3 tahun.

Kredivo

Kredivo menawarkan layanan pinjam uang online tanpa jaminan dengan limit hingga Rp30 juta. Platform ini juga telah terdaftar OJK. Kamu bisa mengajukan pinjaman di aplikasi Kredivo atau merchant yang telah bekerja sama. Adapun persyaratan dokumennya, termasuk KTP dan swafoto, bukti penghasilan dari NPWP atas nama sendiri, serta bukti tempat tinggal dari akun e-commerce yang sudah dipakai bertransaksi.

Koinworks

Kamu bisa meminjam uang Rp20, Rp30, hingga Rp50 juta di Koinworks. Pasalnya, fintech ini menyediakan plafon pinjaman hingga Rp2 miliar. Pilihan tenor kreditnya adalah 6, 9, 12, 15, 18, 21 dan 24 bulan. Bunga pinjaman Koinworks antara 0,75% - 1,67% per bulannya. Bila pengajuan disetujui, terdapat pengenaan Biaya Persetujuan Kredit sebesar 2% – 4%, Asuransi Jiwa Allianz sebesar 0.24%, dan Biaya Administrasi sebesar Rp100.000.

Nah, itulah beberapa layanan aplikasi pinjaman uang dengan limit 25 juta dan tanpa jaminan yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhanmu.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: