Sunsilk Hijab Anti Ketombe Rambut Bersih, Kuat Dan Wangi Sepanjang Hari

Sunsilk Hijab Anti Ketombe Rambut Bersih, Kuat Dan Wangi Sepanjang Hari

Shampoo Hijab Sunsilk Anti Ketombe -  Untuk mencegah Ketombe, pastikan kamu keramas dan membilas kulit kepala hingga bersih. Residu Shampoo yang tertinggal bisa menjadi salah satu penyebab Ketombe.

Jika kamu menggunakan hijab, pastikan juga rambutmu telah kering dengan sempurna sebelum mengenakan hijab.

Hindari juga mengikat rambut dengan karet yang terlalu ketat. Alternatifnya, kamu bisa menggunakan jepit atau scrunchie yang lebih ramah pada batang rambut.

Meskipun ketombe tidak terlihat karena kamu menggunakan hijab, bukan berarti ketombe menjadi masalah yang tidak perlu diselesaikan.

Rasa gatal dan bau apek yang muncul saat mengalami ketombe juga bisa menimbulkan rasa risih yang mengganggu aktivitasmu. 

BACA JUGA:

Gunakan shampoo Sunsilk Anti Ketombe, karena shampoo ini yang diformulasikan sesuai dengan kebutuhan wanita berhijab.

Shampoo yang cocok untuk kamu yang aktif seharian karena memiliki dual benefit, yaitu untuk menghilangkan ketombe, menutrisi rambut agar 2x lebih kuat dan tetap sehat.

Shampo anti ketombe terbaik dari Sunsilk yang mengandung tea tree oil serum, lidah buaya dan ginseng.

Kandungan tea tree oil serum yang dikenal dengan sifat anti-bakteri dan anti-jamur efektif untuk  menghilangkan ketombe. 

Mengandung lidah buaya yang dikenal mampu membuat kulit kepala dan folikel rambut menjadi lebih sehat, terhindar dari peradangan, sekaligus merangsang pertumbuhan rambut yang sehat, tebal dan kuat.

Mengandung ginseng yang dikenal membuat sel-sel pada kulit kepala serta akar rambut jadi lebih kuat, serta melindungi rambut dari kerusakan.

Dengan kandungan peppermint, fig, dan micellar ice, shampoo ini akan memberikan perlindungan dari ketombe dengan sensasi dingin dan segar seketika. Rambutmu pun akan lebih harum sepanjang hari.

Buah fig bisa mencegah terjadinya ketombe dan gatal di kulit kepala, rambut jadi lebih lembut, lembap, bersih, dan kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: