Brentford Vs Bournemouth Liga Inggris Pekan Ke-4, H2H Serta Link Nonton

Brentford Vs Bournemouth Liga Inggris Pekan Ke-4, H2H Serta Link Nonton

Brentford Vs Bournemouth - Jadwal pertandingan Premier League 2023/2024 pekan keempat yang akan mempertemukan antara Brentford Vs Bournemouth pada 2 September 2023.

Pertandingan pekan keempat The Bees Vs The Cherries akan diselenggarakan di Gtech Community Stadium, kick off dimulai pukul 21.00 WIB.

Pertarungan sengit Liga Inggris ini dapat disaksikan melalui layanan link live streaming di aplikasi Vidio.

Pada pertandingan terakhir The Bees mengalami dua kali imbang saat lawan Newport County dan Crystal Palace dengan skor yang sama yaitu 1 - 1.

Sementara The Cherries pada pertandingan sebelummnya kalah dari Tottenham dengan skor 2 - 0 dan berhasil menang atas Swansea City dengan skor 3 - 1.

BACA JUGA:

Brentford saat ini berada di posisi ke 9 dan mengumpulkan 5 poin di klasemen Liga Inggris, sementara Bournemouth berada di posisi ke16 dan hanya mengumpulkan 1 poin saja.

Dalam lima pertandingan terakhir, The Bees memiliki performa yang stabil dari lima pertandingan terakhir.

The Bees sedang memiliki kendala sebab beberapa pemain andalannya sedang mengalami cedera yaitu Strakosha dan Damsgaard.

Tak hanya Brentford, The Cherries beberapa pemainnya juga sedang menjalankan proses pemulihan akibat cedera yaitu Alex Scott dan Tyler Adams.

Head To Heaad

5 Pertemuan Terakhir Brentford Vs Bournemouth : 

15 Januari 2023 : Brentford 2 - 0 Bournemouth

01 Oktober 2022 : Bournemouth 0  -0 Brentford

22 Mei 2021 : Brentford 3 - 1 Bournemouth

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: