Whatsapp Beta 2023: Link Download WA Beta Versi Terbaru Serta Fitur- Fitur Canggih

Whatsapp Beta 2023: Link Download WA Beta Versi Terbaru Serta Fitur- Fitur Canggih

BACA JUGA:

Anti Banned

Fitur yang dimiliki oleh Whatsapp Beta selanjutnya yaitu anti banned, fitur ini bisa membuat pengguna menjadi tidak perlu khawatir untuk keamanan menggunakan Whatsapp Beta.

Sebab sudah memiliki fitur anti banned, biasanya pihak developer resmi dari Whatsapp rawan block aplikasi dan sering banned aplikasi dari pihak ketiga.

Oleh karena itu, dengan tersedianya fitur anti banned, atau bisa di katakan update versi. Karena dengan melakukan update secara berkala, memungkinkan peluang dari banned jadi kecil.

Status Anti Hapus 

Selain pesan anti hapus, WA Beta jyga memiliki fitur status anti hapus, yang mana pengguna bisa melihat status teman yang telah sengaja menghapusnya.

Masa status WhatsApp adalah 24 jam. Jadi setelah 24 jam, status yang diunggah ke WhatsApp ajan hilang dengan sendirinya.

Namun, terkadang ada saja orang yang sengaja menghapus statusnya sendiri sebelum 24 jam berakhir. Nah, WA Beta ini memiliki fitur canggih yang bisa melihat status terhapus tersebut.

Sembunyikan Centang Biru 

Pada WhatsApp original, terdapat tiga tipe centang atau ceklis. Pertama centang satu yang artinya tidak aktif, centang dua artinya sudah terkirim tetapi belum terbaca, dan centang biru artinya sudah diterima dan dibaca.

Namun, terkadang ada orang yang sengaja menyembunyikan tanpa biru pada centang, sehingga kita tidak tahu apakah pesan kita sudah dibaca atau belum.

Nah, untuk WA Beta ini kamu sangat bisa menyetel centang dua tanpa biru seperti tipe di atas.

Memiliki Beragam Font

Jika kamu bosan dengan jenis font pada WhatsApp yang begitu-begitu saja, silakan beralih ke WA Beta.

WA Beta menyediakan banyak jenis font yang dapat kamu pilih secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: