Intip Spesifikasi Dan Kecanggihan Motor Listrik Dari Polytron PEV 30M1

Intip Spesifikasi Dan Kecanggihan Motor Listrik Dari Polytron PEV 30M1

Polytron PEV 30M1 -  Polytron PEV 30M1 atau yang lebih dikenal dengan nama Fox-R, adalah motor listrik terbaru dari produsen elektronik terkemuka di Indonesia, PT Hartono Istana Teknologi (Polytron).

Motor listrik Polytron PEV 30M1 ini telah mendapatkan perhatian besar dari pemerintah dan media massa Indonesia terkait program subsidi motor listrik yang baru saja diluncurkan.

Motor listrik ramah lingkungan ini diyakini mampu mengurangi emisi gas rumah kaca dan polusi udara di Indonesia. Sebelumnya Polytron Fox-R dibanderol Rp20,5 juta, mendapatkan subsidi Rp 7 juta, maka kamu bisa membawanya pulang dengan merogoh Rp13,5 juta saja.

Jika kamu mencari motor listrik yang dapat memberikan kenyamanan, daya tahan, dan juga hemat energi, maka Polytron PEV 30M1 bisa menjadi pilihan yang tepat. Motor listrik ini telah mendapatkan perhatian besar dari pemerintah Indonesia dan media massa terkait dengan program subsidi motor listrik yang baru-baru ini diluncurkan.

Spesifikasi Dan Kecanggihan Polytron PEV 30M1

BACA JUGA:

Motor listrik ini tidak menggunakan van belt, tetapi langsung menggerakan roda belakang. Ukurannya cukup kompak dengan dimensi 1760mm x 720mm x 1045mm, serta memiliki berat kosong 85 kg.

Dengan motor listrik 3.000 watt dan baterai 3,7kWH, Polytron Fox R dapat mencapai kecepatan maksimal hingga 90km/h dan menempuh jarak hingga 130km hanya dengan sekali pengisian daya.

Polytron Fox R juga dilengkapi dengan sistem suspensi simetris untuk kenyamanan berkendara, serta rem cakram untuk rem depan dan rem belakang. Fitur Anti-Theft Security, Find Charging Point, Ride Stats, dan Check Battery Status juga sudah tersedia pada motor ini. Selain itu, speedometer pada Polytron Fox R sudah digital dan lampu sudah menggunakan LED. 

Kelebihan lain dari Polytron Fox R adalah adanya gigi mundur, sebuah fitur yang jarang ditemukan pada sepeda motor kecil. Dilengkapi dengan baterai 72V52Ah, Polytron Fox-R mampu menempuh jarak hingga 130 km dengan pengisian dari 0-100 persen butuh waktu 4,5-5 jam. 

Untuk desainnya terbilang ciamik. Pasalnya, konsep yang diusung seperti layaknya skuter gambot yang beberapa tahun terakhir banyak digandrungi oleh konsumen di Indonesia. Pengguna pun pasti akan merasa percaya diri ketika mengendarainya di jalan raya.

Polytron Fox-R berhasil memperoleh nilai Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) sebesar 45,31 persen, memenuhi syarat untuk masuk dalam program bantuan pemerintah.

Motor listrik Polytron PEV 30M1 Fox R ini juga memiliki sistem transmisi otomatis yang membuatnya mudah dikendalikan, terutama dalam kondisi lalu lintas yang padat. Secara performa pun sangat bisa diandalkan.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: