Rekomendasi Skincare dengan Kandungan AHA BHA Untuk kulit Kering dan Berminyak, Awas Jangan Salah Pilih !

Rekomendasi Skincare dengan Kandungan AHA BHA Untuk kulit Kering dan Berminyak, Awas Jangan Salah Pilih !

Adanya kandungan niacinamide dan ceramide di dalamnya mampu memberi kelembapan pada kulit. Kedua zat aktif ini juga diklaim efektif untuk menyamarkan noda atau bekas jerawat.

Kisaran Harga: Mulai dari Rp259.000 (30 ml)

2.  Somethinc AHA BHA PHA Solution


Somethinc AHA BHA PHA Solution--

Apabila kamu sedang mencari produk yang mengandung AHA BHA dengan harga ramah di kantong, AHA BHA PHA Solution dari Somethinc ini dapat menjadi pilihan yang pas.

Selain berfungsi untuk membersihkan kotoran dan minyak hingga pori-pori, serum AHA BHA yang satu ini juga mampu menjaga kelembapan kulit.

Namun harus diingat, saat pemakaian Somethinc AHA BHA PHA Solution ini perlu dibilas dan cukup digunakan dua sampai tiga kali seminggu saja, ya, Sobat Shopee.

Kisaran Harga: Mulai dari Rp115.000 (20 ml)

3.  COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner


COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner--

Nah, jika kamu kamu masih pemula dalam memakai exfoliating toner, produk COSRX satu ini bisa menjadi pilihan karena formula yang digunakan tergolong mild dan lembut di kulit.

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner diklaim dapat meremajakan kulit dan meratakan teksturnya, serta menyamarkan pori-pori wajahmu.

Kelebihan lain dari skincare AHA BHA ini adalah berbentuk botol spray, tentunya sangat pas untuk kamu yang tidak ingin ribet dalam mengaplikasikannya.

Kisaran Harga: Mulai dari Rp200.000 (150 ml)

4.  The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution


The The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution--

Skincare yang mengandung AHA BHA berikutnya yang tak kalah populer adalah The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution.

Peeling serum ini diklaim dapat meluruhkan sel-sel kulit mati, mengatasi pori-pori yang tersumbat, dan mencerahkan, serta membuat kulit lebih halus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: