Makin Cantik Dan Wajah Tanpa Kusam 5 Moisturizer Yang Bagus Untuk Kamu yang Masih Sekolah!

Makin Cantik Dan Wajah Tanpa Kusam 5 Moisturizer Yang Bagus Untuk Kamu yang Masih Sekolah!

Pelembap wajah - Sebagai remaja yang banyak terpapar sinar matahari dan debu kamu harus mencuci wajah minimal 2 kali sehari untuk membuat wajah kembali segar dan bersih. Namun, tahukah kamu dengan mencuci wajah itu bisa menurunkan kadar pH alami yang ada di kulit wajah? Hal tersebut terjadi karena sabun pembersih yang kamu pakai dapat mengikis kelembaban alami kulit wajah dan membuat wajah kamu menjadi kering. Itulah mengapa moisturizer atau Pelembap wajah penting untuk kamu gunakan setiap harinya. 

BACA JUGA:Manfaat Glow Serum dan Cara Mengaplikasikan, Ampuh Bikin Wajah Sehat Cerah

BACA JUGA:10 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah, Cek Disini

Moisturizer pada umumnya memiliki manfaat untuk mengembalikan protein keratin pada kulit wajah. Protein tersebut sangat penting karena menyongsong kulit agar tetap lembap, sehat, dan halus. 

Kini banyak bermunculan merk-merk skincare yang memiliki produk moisturizer dengan berbagai klaim. Mulai dari bisa menjadi moisturizer yang sekaligus mencerahkan wajah, moisturizer dengan kandungan spf, dan lain sebagainya. Jika kamu ragu untuk memilih mana moisturizer yang bagus dan tentunya aman untuk kamu yang masih duduk di bangku sekolah, berikut 5 rekomendasi moisturizer untuk kamu yang masih sekolah. 

1. Emina Moisturizing Cream Bright Stuff

Emina Moisturizing Cream Bright Stuff merupakan moisturizer yang bagus untuk para remaja karena di dalamnya ada kandungan vitamun E dan ekstrak summer plum. Moisturizing cream ini diperkaya dengan perlindungan UVA dan UVB sehingga dapat terhindar dari bahaya paparan sinar UVA dan UVB langsung. Formulanya yang ringan dan nyaman ketika diaplikasikan ke wajah, menjadikan produk ini pilihan yang tepat untuk kamu yang masih sekolah. Moisturizer ini bisa kamu dapatkan hanya dengan 30rb-an saja!

2. Skintific Moisturize Gel 5X Ceramide

Seperti namanya, produk Skintific yang satu ini memiliki kandungan ceramide dengan 5 tipe di dalamnya, yakni ceramide np, ceramide, ap, ceramide ns, ceramide as, dan ceramide eop. Kandungan ini membuat kelembapan kulit terjaga sekaligus menyehatkan kulit. 

Skintific Moisturize Gel 5X Ceramide ini merupakan produk moisturizer yang bagus terbukti dari review-review di social media serta e-commerce tentang produk pelembap ini. Karena penjualannya yang fantastis di tahun 2022-2023, Skintific Moisturize Gel 5X Ceramide menjadi salah satu produk skincare Skintific yang best seller.  

3. Azarine Daily Moisturizer Oil Free Brightening

Azarine Daily Moisturizer Oil Free Brightening adalah jenis moisturizer yang ideal untuk digunakan pada pagi dan malam hari. Dengan tekstur yang ringan, moisturizer ini mudah meresap ke dalam kulit, memberikan rasa nyaman ketika menggunakannya. 

Produk ini sangat cocok bagi mereka dengan kulit berminyak, kombinasi, dan juga cocok untuk kulit yang cenderung berjerawat. Terdapat formula yang berfungsi mencerahkan kulit serta membantu meredakan bekas jerawat. Jadi, selain bisa melembapkan kulit wajah, moisturier yang satu ini juga bisa mencerahkan kulitmu!

Azarine Daily Moisturizer Oil Free Brightening telah terbukti aman digunakan oleh remaja yang memiliki kulit sensitif. Karena produk ini tidak mengandung BHA, mineral oil, fragrance, maupun alcohol. Sebuah moisturizer yang bagus dan cocok bagi kamu yang masih sekolah. 

4. Citra Hazeline Pearly White UV

Moisturizer ini cocok bagi kamu yang masih dalam masa remaja. Dengan formula yang ringan, dan harganya yang terjangkau, produk ini sesuai untuk digunakan oleh pelajar tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam.

Citra Hazeline Pearly White UV mengandung pearl dan bubuk mutiara halus yang memberikan efek cerah pada kulit dan merawat kulit dari lapisan dalam hingga epidermis. Moisturizer ini juga berfungsi sebagai exfoliator untuk mengangkat sel kulit mati dan mencegah penumpukan yang dapat menyumbat pori-pori wajah serta memberikan efek kilauan yang halus dan dilengkapi dengan perlindungan UVA dan UVB.

Walaupun memiliki tekstur seperti lotion berwarna putih, produk ini tidak akan meninggalkan warna pada kulit setelah diaplikasikan. Pastikan untuk mengaplikasikannya secara merata agar tidak menghasilkan efek whitecast pada wajah.

5. Nivea Soft Cream Moisturizer 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: