Ramalan Shio Tikus Di Tahun 2023, Lambang Kecerdasan dan Kemandirian

Ramalan Shio Tikus Di Tahun 2023, Lambang Kecerdasan dan Kemandirian

Ramalan Shio Tikus 2023 - Shio Tikus adalah salah satu dari dua belas shio dalam kalender Cina. Menurut legenda Tiongkok, shio-shio didasarkan pada siklus dua belas tahunan yang berasal dari legenda binatang zodiak Cina. Setiap tahun, shio berputar satu cincin penuh melalui kalender Tionghoa, sehingga setiap shio mewakili tahun yang berbeda.

Shio Tikus implementasi dari mereka yang lahir pada tahun 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008, dan 2020. Mereka dikenal sebagai pribadi yang cerdas, tenang, menarik, agresif, serba bisa, dan suka menolong

Shio Tikus, yang pada tahun 2023 ini  juga dikenal sebagai Shio Tikus Logam, adalah tahun pertama dalam siklus shio. Menurut kepercayaan Tiongkok, orang yang lahir dalam tahun shio Tikus memiliki sifat-sifat yang terkait dengan binatang tersebut.

Tikus dianggap sebagai hewan yang cerdas, pekerja keras, berjiwa pemimpin, dan pandai dalam mengambil peluang. Sebagai hasilnya, orang yang lahir dalam tahun shio Tikus diharapkan memiliki sikap yang mirip, termasuk kecerdasan, keuletan, dan kecermatan.

Suhu Tan, konsultan feng shui dan ba zi, mengatakan bahwa pada tahun 2023, shio Tikus dipengaruhi oleh rasi bintang Tai Yin atau hawa energi rembulan. Hal ini membawa dampak positif, baik dari segi kehidupan asmara, keuangan, dan kesehatan.

Asmara

Ramalan shio Tikus bakal berbeda antara wanita dan pria. Buat wanita, Suhu Tan menyebut bahwa bintang jodoh sedang terbuka, aura feminin naik ke permukaan dan kepercayaan diri bangkit. Namun, hal ini perlu diimbangi dengan kewaspadaan sebab berpotensi menimbulkan konflik.

BACA JUGA:

"Banyak muncul orang yang sirik, dengki, yang enggak suka dia mendapat kemajuan, mendapat pasangan. Banyak orang berusaha bermain dengan cara enggak bagus, bahkan bisa memberikan pengaruh energi negatif dan merusak bintang bagusnya dia," jelas Suhu Tan

Sementara pria bershio Tikus disarankan untuk lebih berhati-hati dalam menjaga hubungan. Pasalnya, akan ada banyak godaan dari orang ketiga.

Kehadiran orang ketiga berpotensi merusak hubungan rumah tangga atau jalinan kedekatan dengan calon pasangan potensial. Bukan hal mustahil jika nanti terjadi keretakan, putus hubungan, atau perceraian buat yang sudah berumah tangga.

Keuangan

Ramalan shio Tikus tahun ini cenderung mendapatkan angin segar. Mereka bisa berkiprah lebih kuat atau mengambil peran lebih baik dalam aspek keuangan.

"Pintu hoki, pintu rezeki banyak terbuka, tergantung lini mana yang mau diambil. Bahkan muncul dukungan, orang-orang yang bisa memberikan back up, dan dukungan fasilitas yang kuat," ujarnya.

Kesehatan

Secara umum, kesehatan shio Tikus terbilang cukup bagus tahun ini. Namun, Suhu Tan memberikan catatan shio Tikus perlu waspada akan kemungkinan pengaruh energi negatif.

Orang dengan shio Tikus juga memiliki sifat yang mandiri dan ulet dalam mencapai tujuannya. Mereka sering kali memiliki kecerdasan taktis dan kemampuan analitis yang kuat. Mereka juga sangat berbakat dalam mengelola keuangan dan memiliki dorongan kuat untuk mencapai kesuksesan finansial. Meskipun tikus sering dianggap sebagai hewan yang licik, orang Tikus seringkali dianggap sebagai orang yang jujur ​​dan independen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: