Zodiak Yang Kekanakan Dalam Percintaan

Zodiak Yang Kekanakan Dalam Percintaan

Di dalam sebuah hubungan, mereka merupakan sosok yang super agresif, sangat menuntut di waktu-waktu tertentu, dan bertemperamen buruk, sehingga terkesan tidak dewasa.

Walaupun sangat persisten dalam mencapai tujuan mereka untuk memenuhi kebutuhan kekasihnya, Aries memiliki sifat temperamen yang membuat mereka sedikit lebih sulit untuk dikendalikan.

Aries memiliki modalitas cardinal. Artinya mereka lebih suka untuk selalu memegang kendali. 

Zodiak ini juga dipengaruhi planet Mars yang sangat panas. 

Menyimbolkan amarah, dorongan, dan tekad. 

Oleh karena itu, orang-orang dengan zodiak Aries adalah pasangan yang bertekad namun juga mudah meledak.

Cara terbaik untuk menghadapi sikap kekanakan Aries adalah dengan kesabaran. 

Jika kamu sedang jatuh cinta dengan zodiak bersimbolkan domba jantan ini maka pastikan kamu adalah seseorang yang tenang dan sabar menghadapi mereka.

Lebih baik biarkan mereka mengekspresikan diri dengan kata-kata yang meledak-ledak serta kemarahan karena mereka akan menjadi tenang dengan sendirinya dalam beberapa saat.

Tidak semuanya bisa menangani Aries namun cara terbaik untuk melakukannya adalah berfokus pada poin positif mereka seperti sifat suka memberi, keceriaan tentang hidup seperti anak kecil pada umumnya, ambisi, dan passion mereka yang tak terkendali.

  • Leo (23 Juli– 22 Agustus)

Karismatik dan atraktif. 

Leo yang disimbolkan dengan seekor singa, dipengaruhi oleh matahari. 

Leo umumnya dikenal karena sikapnya yang cerah, ceria, hangat, dan optimis. 

Zodiak ini tidak suka dibayangi siapapun dan ingin menjadi pusat dari setiap situasi kehidupan. Mereka menggemari perhatian dan terkadang tidak tahan bila mereka dikesampingkan.

Dalam sebuah hubungan, mereka memiliki hati yang besar dan juga penuh semangat, namun hanya ketika pasangan mereka memberikan perhatian penuh dan memperlakukan dengan sangat baik atau memanjakan ego mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: