Motor Untuk Para Milenial, Ini 3 Keunggulan Honda Genio 2023 yang Kamu Harus Punya!

Motor Untuk Para Milenial,  Ini 3 Keunggulan Honda Genio 2023 yang Kamu Harus Punya!

Honda Genio 2023 - Dari tahun ke tahun Astra Honda Motor terus menciptakan skutik atau scooter matic, salah satunya adalah Honda Genio 2023 yang penuh dengan trobosan baru namun tetap mengedepankan fungsinya sebagai kendaraan.
AHM sangat memahami kebutuhan pengguna dengan merubah beberapa elemen yang menjadikan produk mereka semakin unggul.
Sebagai anak muda di era sekarang ini, kamu pasti membutuhkan suatu kendaraan yang stylish, affordable, serta hemat BBM.
Semua kebutuhan kamu akan terjawab, Honda Genio 2023-lah jawabannya.

BACA JUGA:Review Honda Genio Skuter Matic 2023, Desain Stylish Warna Warni

BACA JUGA:Honda Genio 2023 Semakin Mirip Scoopy, Lebih Stylish dan Striping Baru, Ini Spesifikasi Fitur dan Harganya


Berikut 3 alasan yang membuat Honda Genio Unggul dan cocok untuk para milenial:

1.Memiliki Secure Key Shutter

Spesifikasi tentang keamanan suatu kendaraan harus diutamakan untuk menghindari kejadiaan yang tidak diinginkan. Honda Genio 2023 sudah dilengkapi teknologi Secure Key Shutter yang menjadikannya lebih aman dan terhindar dari resiko pencurian. Secure Key Shutter atau SKS merupakan suatu konstelasi penguncian dimana konstelasi tersebut dilengkapi dengan cover yang memiliki magnet dengan tuas penutup manual tangguh. Secara garis besar, teknologi SKS berfungsi menjadi kunci ganda bagi motor.

2. Eksterior yang Stylish

Keunggulan lainnya dari Honda Genio ialah tampilannya yang stylish dan modern. Tidak seperti unit lainnya yang hanya memiliki pilihan warna terbatas seperti hitam atau putih. Honda Genio 2023 menghadirkan beberapa warna yang futuristik, kamu bisa memilih warna Radiant Red, Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, Radiant Brown Black, Fabulous Matte Blue, dan Radiant Black yang akan menunjang tampilan kamu dalam berkendara.

3. Adanya Fitur Stop & Start System

Fitur Stop & Start System yang ada pada spesfikasi Honda Genio 2023 ini meminimalisir pembuangan gas emisi pada motor sehingga hemat BBM. Hal tersebut bisa terjadi karena fitur Stop & Start System menjadikan mesin motor mati otomatis ketika pengendara tidak sedang menggunakan atau menyalakan motor. Jika motor kembali dinyalakan, maka mesin kembali berjalan dengan semestinya.

BACA JUGA:Harga 15 Jutaan Sudah Bisa Dapat Motor Matic? Bisa dong, Ini Buktinya

Demikian 3 keunggulan Honda Genio 2023, unit motor ini bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek yang tidak terlalu dalam. Cukup dengan 19 Juta-an saja, motor stylish nan modern ini bisa kamu miliki. (Nadya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: