Daftar Bandara Terbaik di Indonesia 2023, Kota Anda Urutan Berapa?

Daftar Bandara Terbaik di Indonesia 2023, Kota Anda Urutan Berapa?

Daftar Bandar Terbaik di Indonesia - Negara Indonesia tercinta terdiri dari kepulauan yang tersebar dari Sabang hingga Merauke. Beberapa kota besar di Indoensia memiliki bandara yang menghubungkan antar kota domestik dan internasional.

Bandara-bandara di Indonesia terus berusaha meningkatkan kualitas dengan melengkapi fasilitas dan memparbaiki pelayanan demi kenyamanan dan pengalaman pengguna.

Berikut ini adalah daftar bandara terbaik di Indonesia tahun 2023 yang dikumpulkan Tim Radarpena:

1. Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soeta), Jakarta

Sebagai gerbang utama untuk penerbangan domestik dan internasional, Bandara Soekarno-Hatta terus berupaya meningkatkan fasilitas dan pelayanan.

Dalam beberapa tahun ini, Bandara Soeta menambah fasilitas fasiltas baru dengan fitur modern, yang dialamnya terdapat pusat perbelanjaan, restoran dan lounge yang nyaman.

Bandara Soeta menjadi salah satu bandara tersibuk dan terbesar di Indonesia.

BACA JUGA:Daftar Bandara Terbaik di Dunia Tahun 2023, Soekarno-Hatta Nomor Berapa

2. Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali

Bali merupakan tempat wisata yang terkenal dan menjadi tujuan wisata domestik dan internaional.

Bandara Ngurah Rai, telah banyak mengalami peningkatan dan perluasan fasilitas untuk menampung lebih banyak calon penumpang yang akan datang atau meninggalkan Pulau Bali.

Berbagai pengalaman yang mengesankan telah dialami oleh penumpang, terutama fasilitas wifi gratis yang tercepat di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: