Streaming Film Bareng Temen Jauh Sekarang Lebih Mudah, Berikut Rekomendasinya

Streaming Film Bareng Temen Jauh Sekarang Lebih Mudah, Berikut Rekomendasinya

Streaming Film - Kamu punya teman jauh yang beda kota, atau bahkan beda pulau? Pastinya akan sulit untuk bersenang senang bersama selain bermain game online bersama, chattingan, dan melakukan panggilan untuk waktu yang lama.

Sulitnya akses untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama sekarang bukan lagi penghalang. Untuk  kamu dan teman kamu yang suka menonton film, tapi tidak bisa pergi ke bioskop bersama karena jarak yang saling berjauhan, tidak perlu khawatir, karena sekarang ada banyak aplikasi dan website yang menyediakan fitur untuk streaming film langsung bersama teman kamu secara real time.

Aplikasi dan website streaming film bareng jarak jauh semakin populer sejak pandemi Covid-19 menyerang dunia dan mengharuskan masyarakat untuk di rumah saja.

Cara kerja aplikasi dan website ini hampir mirip, yaitu dengan masuk ke aplikasi dan memilih film yang ingin ditonton. Secara otomatis, perangkat yang bergabung akan disinkronkan dengan aplikasi tersebut. Sehingga bila salah satu pihak menjeda film, semua penonton akan ikut terjeda. 

Beberapa aplikasi ataua website untuk streaming film bareng ini bahkan menyediakan fitur untuk obrolan video. Hal itu bisa membuat kamu dan teman kamu yang dihubungi merasa dekat meskipun terpisah jarak. 

REKOMENDASI APLIKASI DAN WEBSITE STREAMING FILM BARENG TEMAN

BACA JUGA:

Teleparty

Jika kamu ingin menonton Netflix, Hulu, Disney Plus, atau HBO bersama teman, kamu bisa menginstal Teleparty yang merupakan ekstensi browser untuk Chrome, Opera, dan Edge. Sebelum berubah menjadi Teleparty, ekstensi browser ini dulu dikenal sebagai Netflix Party.

Plug-in ini membuat sesi menonton virtual yang disetel oleh semua peserta, dengan video dan audio yang secara otomatis tetap sinkron. Teleparty gratis diakses untuk browser Chrome, Edge, dan Opera.

 

Amazon Prime Watch Party

Selanjutnya ada Amazon Prime Watch Party yang bisa kamu akses lewat aplikasi Amazon Prime. Kamu dapat mengaktifkan fitur 'Watch Party' untuk menonton bersama temanmu yang ada di lokasi berbeda. 

Untuk mulai menonton bersama, kamu bisa masukkan namamu dan undang teman-teman yang ingin kamu ajak nonton bareng. Kamu bahkan bisa menonton bersama 100 teman lewat aplikasi ini. Sayangnya, Amazon Prime Watch Party ini hanya dapat digunakan jika kamu sudah berlangganan di Amazon Prime

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: