VIVO V27 5G, Kameranya Oke, Bagi Fotografer dan Videografi

VIVO V27 5G, Kameranya Oke, Bagi Fotografer dan Videografi

 Smartphone VIVO,-keberadaan smartphone vivo V27 5G  sekarang ini, sedang digandrungi kawula muda, karena bisa memenuhi hobi terutama dibidang foto dan video.

Satu tipe VIVO yang kini, sedang naik daun penjualannya serta sangat diminati generasi mileneal sekarang adalah tipe V 27 5G.  Jaringan 5G dari VIVO V27 5G, dipastikan sangat cepat saat akan mengakses internet.

Era digital seperti sekarang ini, koneksi internet yang semakin cepat sudah menjadi kenbutuhan utama untuk anak muda masa kini

Jaringan 5G dijamin memiliki kelebihan dibanding adiknya yakni jaringan 4G, sehingga VIVO V27 5G  menyematkanya guna memenuhi kebutuhan mengakses internet.

Yuk kita simak fitur-fitur apa saja yang dibenamkan kedalam smartphone VIVO 27 5G

Aura Light Portrait

Fitur ini disematkan dan kamera  di Smartphone VIVO V 27 5G. Fungsinya adalah untuk mempertajam dan memperjelas hasil gambar baik foto maupun video.

Dengan adanya fitur ini, tangkapan gambar maupun video tetap jelas walau dalam tempat yang minim cahaya (gelap).

VIVO menyematkan fitur ini tiada lain agar pengguna dari VIVO V 275G, semakin nyaman  dan dapat menangkap moment-moment dalam kondisi dan keadaan apapun saat menggunakan kamera yang ada di tipe ini.

Tangkapan gambar juga lebih alami, serta cerah dan bersih, karena sudah ditopang fitur yang mampu menolong kamera semakin fokus dengan pencahayaan cukup,.

Super Night Video

Fitur ini mempunyai fungsi utama juga sebagai pendukung untuk menghasilkan gambar foto dan video yang jernih terang dan jelas.

Fitur Super Night Video dipakai agar penggemar fotografi dan videografi dapat mengambil gambar fotioo atau video secara baik dan hasil kualitas fotonya memuaskan. Gambar yang dihasilkan akan semakin jernih dan tajam meski saat merekam dan menfotonya di malam hari.

Pengambilan foto baik dengan cara swa foto atau foto selfi juga sama hasilnya.  Foto dan video tetap terang jernih dan tajam serta lebih alami.

66 FlashCharge

Ini adalah merupakan charger khusus yang diberikan untuk VIVO V27 5G. Charger ini, mampu mengisi arus listrik lebih cepat, hemat pula pemakaian listrik. Charger ini speknya  100-240V 50-60 Hz 1.8A. Port USB. Length 5V – 2A or 11V-3A 0r 11

VIVO V27 5G memiliki 2 warna pilihan yang kesemua warnanya memikat dan keren. Kedua warna itu adalah  Flowing Gold dan Noble Black. 

Kelebihan yang dimiliki VIVO 27 5G dengan banderol harga di 5, 999 jutaan adalah ditanamkan ruang penyimpanan yang cukup besar (RAM) yakni 8GB + 8GBI 256GB. (**)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: