Rekomendasi Aplikasi Streaming Drakor Gratis Dan Legal

Rekomendasi Aplikasi Streaming Drakor Gratis Dan Legal

Aplikasi Streaming Drakor Gratis -  Di Indonesia sendiri tontonan serial drama korea sangat diminati dan digandrungi oleh banyak orang baik kalangan remaja, hingga ibu-ibu rumah tangga sekalipun.

Hal ini disebabkan para pemeran dari serial drama korea ini memiliki paras yang tampan dan cantik serta didukung dengan jalan cerita yang menarik yang akan membuat kalian terhanyut dalam ceritanya.

Namun, bagi beberapa orang ternyata masih menonton drama korea dengan mengandalkan situs layanan streaming film ilegal dikarenakan gratis dan tidak perlu repot untuk berlangganan. Contoh misalnya seperti situs web LK21, IndoXXI, maupun nonton melalui channel Telegram.

Walaupun lebih mudah untuk diakses dan tidak perlu berlangganan, menonton drama korea secara ilegal ternyata bisa berbahaya. Selain menciderai Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI), bahaya lainnya yaitu smartphone atau PC kamu yang berpotensi terkena malware berbahaya.

Nah, daripada kenyamanan menonton terganggu, kamu bisa memanfaatkan aplikasi-aplikasi streaming yang bisa diunduh secara gratis di smartphone maupun di laptop kamu.

BACA JUGA:

Selain gratis, koleksi drakor di beragam aplikasi ini juga lengkap lho. Jadi kamu nggak akan bosan menonton tayangan drakor yang terbaru hingga yang terlawas.

Berikut ini adalah, rekomendasi aplikasi streaming drakor yang dapat kamu unduh untuk menikmati serial drakor yang kamu suka,

Aplikasi Streaming Drakor Gratis Dan Legal

Viu 

  • Di aplikasi ini kamu bisa nonton drakor terbaru dari Korea dan Asia dengan sub Indo yang lengkap banget. Jangan khawatir ketinggalan episode karena kamu bisa akses Viu secara gratis, namun untuk konten premium ada juga yang harus berlangganan.

iFlix

  • Memiliki nama ala-ala Netflix, iFlix juga bisa kamu jadikan sebagai aplikasi yang tepat untuk menonton drama Korea dengan subtitle Indonesia. Bagaimana tidak? Aplikasi ini menghadirkan fitur khusus untuk penontonnya yang cinta dengan drakor yaitu K-flix. Fitur ini menyediakan deretan drama dan film Korea pilihan tanpa kamu harus berlangganan alias gratis. 

Drakor.ID

  • Dari nama sudah terpampang jelas, aplikasi ini cocok untuk kamu yang sedang mencari aplikasi streaming drakor gratis dengan koleksi lengkap. Selain itu, kamu bisa mengakses streaming dengan subtitle Bahasa Indonesia.

iQIYI 

  • Selanjutnya ada aplikasi iQIYI - Movies, Drama & Shows yang merupakan sebuah aplikasi yang berasal dari Tiongkok. Maka nggak heran kalau kebanyakan rekomendasinya merupakan drama, film, hingga serial dari Negeri Tirai Bambu. Namun tenang saja, buat kamu yang mau nonton drama Korea gratisan, aplikasi nonton drakor iQIYI juga menyediakan sebuah tab bernama K-Drama Selection. Ada drama "You're All Surrounded" yang dibintangi Lee Seung-gi serta drama Korea populer lainnya, seperti "Reply 1988", "Healer", "Inheritors", dan masih banyak lagi. Hampir semua konten di iQIYI bisa dinikmati pengguna di Indonesia. Bahkan, sebagian besar bisa diakses secara gratis!

Dailymotion

  • Mungkin beberapa di antara kamu tahu kalau Dailymotion lebih efektif digunakan sebagai aplikasi nonton drama Korea di laptop. Namun kini, kamu bisa menikmati versi mobile-nya melalui aplikasi bernama Dailymotion - The Home for Videos yang bisa diunduh gratis bagi pengguna Android dan iPhone. Sama seperti YouTube, Dailymotion memungkinkan siapa saja meng-upload video drama Korea yang sudah diberi subtitle di dalamnya. Jadi, di sini kamu wajib mengandalkan fitur pencarian untuk mencari drama atau film Korea ter-update di aplikasi film drama Korea yang satu ini.

Viki

  • Selain Viu, ada juga Viki yang bisa jadi alternatif buat kamu. Aplikasi ini juga menyediakan drama Korea dan film serta drama dari Tiongkok yang bisa ditonton dengan sub Indo. Viki juga punya fitur subtitle editor, jadi kamu bisa bantu menerjemahkan bahasa Korea ke Indonesia.

BACA JUGA:

WeTV

  • Untuk kamu yang suka drakor dari negara China, WeTV bisa jadi pilihan yang tepat. Aplikasi ini menyediakan berbagai pilihan drama Korea, Tiongkok, dan Asia lainnya.

Netflix

  • Salah satu aplikasi nonton drama korea gartis terbaik adalah Netflix. Aplikasi ini sudah resmi masuk ke Indonesia sejak awal tahun 2016 yang lalu. Didalam aplikasi ini sudah tersedia subtitle Bahasa Indonesia. Hal ini tentu saja menjadi saya tarik tersendiri bagi Netflis mengingat banyak aplikasi streaming film yang belum menyediakan subtitle Bahasa Indonesia.

HOOQ

  • Selanjutnya ada aplikasi HOOQ, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi nonton drama korea gratis terbaik yang berikutnya. Meski aplikasi ini tidak selengkap seperti aplikasi Viu, namun aplikasi ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi anda penggemar drama korea untuk menonton film-film terbaru drakor.

Nah, itulah beberapa informasi mengenai aplikasi streaming drama korea gratis terbaik dengan subtitle Indonesia yang dapat kamu nikmati untuk serial drakor kesukaanmu. Semoga bermanfaat.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: