JULO: Aplikasi Pinjol Resmi OJK Yang Cepat Dan Aman

JULO: Aplikasi Pinjol Resmi OJK Yang Cepat Dan Aman

JULO, Aplikasi Pinjol Resmi OJK -  JULO merupakan, aplikasi pinjaman online yang legal dan aman serta berada dibawah pengawasan OJK. CEO & Co-Founder, Julo Adrianus Hitijahubessy, mengatakan pencapaian ini menjadi dorongan semangat yang sangat besar bagi seluruh tim.

"Izin dari OJK membuat kami semakin giat dalam mewujudkan misi dan visi perusahaan guna mendukung inklusi keuangan di Indonesia," kata Adrianus melalui keterangannya, Sabtu (6/6/2020). 

Hingga April 2020, hanya 25 fintech P2P lending yang memiliki izin dari 161 perusahaan fintech yang terdaftar di OJK.

Padahal, pertumbuhan pinjaman yang disalurkan oleh fintech lending naik pesat sampai 208,83% year-on-year, dengan nilai mencapai 100 triliun rupiah pada kuartal pertama 2020.

Aplikasi Julo yang telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna ini telah memiliki sertifikasi berstandar international dalam menerapkan sistem manajemen keamanan informasi.

BACA JUGA:

Julo berkomitmen untuk membantu masyarakat underbank, yaitu orang-orang dengan akses layanan keuangan terbatas, dengan memberikan pinjaman dengan bunga yang lebih rendah dibandingkan pinjaman online lainnya, serta cara penagihan yang sesuai aturan dan etika. 

Khusus untuk produk Kredit Digital JULO suku bunganya berkisar 0,1% per hari. Debitur bisa menarik dana lewat rekening bank atau e-wallet. Julo menampilkan perhitungan bunga secara transparan.

Calon peminjam bisa dengan mudah melihat berapa jumlah yang harus dibayar jika mengambil plafon kredit tertentu.

Di halaman depan, homepage, situs pinjaman online Julo tersedia kalkulator untuk melakukan simulasi kredit. Calon peminjam bisa menghitung besarnya pembayaran kredit berdasarkan simulasi plafon dan tenor.

Adanya informasi soal bunga dan biaya yang transparan di muka, membantu peminjam menghitung kemampuan pembayaran jika mengambil pinjaman.

Kemungkinan terjebak pinjaman online resmi menjadi lebih kecil, dengan adanya kalkulator ini. Karena semuanya transparan di awal pengajuan.

Dibawah ini merupakan syarat dan cara peminjaman pada aplikasi JULO.

Langkah-Langkah Peminjaman JULO

1. Persyaratan Pinjaman JULO

  • Berumur 21 tahun sampai 50 tahun.
  • Berdomisili di wilayah Indonesia.
  • Memiliki pekerjaan dan pendapatan tetap.
  • Minimal penghasilan Rp2,000,000.
  • Memiliki nomor HP tetap yang dapat dihubungi.
  • Dapat mengajukan pinjaman menggunakan smartphone Android dengan Os minimal 4.1 Jelly bean.

2. Cara Daftar JULO

  • Langkah Pengajuan Pinjaman Julo
  • Klik tombol “Ajukan Sekarang”.
  • Anda akan diarahkan ke aplikasi JULO dan install aplikasinya.
  • Pilih produk yang diinginkan, isi data diri, dan lengkapi formulir pengajuannya.
  • Data diri akan diverifikasi. Nasabah akan dihubungi dari tim analis JULO ini untuk mengecek data diri yang dimasukkan sudah benar dan sesuai.
  • Apabila aplikasi pinjaman disetujui, maka dana pinjaman online langsung cair tanpa ribet ke rekening bank Anda.
  • Jangan lupa untuk selalu memantau aktivitas pinjaman lewat aplikasi JULO, bayarlah pinjaman tepat waktu agar Anda dapat mengajukan pinjaman lagi di masa depan.

BACA JUGA:

3. Dokumen Pendukung Untuk Pengajuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: