Nikmati Pengalaman Menonton dengan Lebih Baik Melalui Upgrade Prime Video

Nikmati Pengalaman Menonton dengan Lebih Baik Melalui Upgrade Prime Video

Dengan fitur-fitur khusus dan akses ke konten eksklusif, upgrade Prime Video akan menghadirkan pengalaman menonton yang jauh lebih memuaskan.

Cara Mengupgrade Prime Video Lewat Telkomsel

Cara Mengaktifkan Prime Video lewat Telkomsel untuk pelanggan baru bisa dengan mencoba Amazon Prime Video selama 30 Hari. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang dirangkum dari laman resmi Telkomsel di bawah ini.

1. Buka Aplikasi My Telkomsel

Buka aplikasi My Telkomsel yang terpasang pada ponsel untuk memilih paket Internet langganan Amazon Prime video.

2. Aktivasi Paket Prime Video

Cari dan pilih menu ‘Belanja’. Klik opsi ‘Hiburan’ kemudian tekan bagian ‘Prime Video’ pada daftar. Pilih paket Prime Video yang diinginkan, kemudian tekan ‘Beli atau Berlangganan’ untuk mengaktifkan paket.

3. Daftar Akun Amazon Prime video

Setelah berhasil membeli paket, kamu akan mendapatkan SMS dari 97080 berupa tautan. Akses tautan tersebut dan isi data-data di kolom tersebut untuk mengaktifkan langganan akun Prime Video kamu.

Jika sudah selesai, kamu akan mendapatkan konfirmasi Amazon melalui via SMS bahwa langganan prime video bulanan sudah diaktifkan.

4. Lakukan Login Prime Video

 

Selanjutnya mulai nonton Prime Video dengan membuka aplikasi atau situs Prime Video. Lakukan login menggunakan nomor telepon Telkomsel atau email yang digunakan saat aktivasi akun Prime Video kamu sebagai username.

5. Selesai

Kini pelanggan sudah bisa menonton layanan streaming film di Prime Video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: