Pahami! Kelebihan Akun Bisnis Tik - Tok Serta Fitur - Fiturnya

Pahami! Kelebihan Akun Bisnis Tik - Tok Serta Fitur - Fiturnya

Kelebihan TikTok Bisnis - Aplikasi Tik - Tok juga bisa untuk sebagai tempat berpeluang bisnis bagi para pemilik usaha yang ingin memperluas promosi usaha berupa barang atau jasa di platform ini.

Dengan perkembangan zaman yang semakin maju dan canggih ini, tren bisnis online yang semakin banyak dan pesat lebih berkembang dan lebih mudah untuk memperkenalkan produk barang atau jasa kepada calon pelanggan.

Tik - Tok memiliki beberapa jenis akun Tik - Tok, salah satunya yaitu akun bisnis Tik - Tok. Dilansir dari laman Tik - Tok, akun bisnis Tik - Tok yaitu profil publik yang memungkinkan merek dan bisnis menggunakan alat pemasaran kami untuk membangun strategi pemasaran yang kohesif di TikTok.

BACA JUGA:

Akun Bisnis Tik - Tok merupakan sebuah profil publik yang memungkinkan merek dan bisnis menggunakan alat pemasaran untuk membangun strategi pemasaran yang kohesif di TikTok.

Berikut ini kegunaan akun bisnis Tik - Tok :

•  Bisnis yang melibatkan konsumen dengan cara yang menarik. Misalnya, bisnis dapat membuat konten organik yang dapat digunakan oleh orang-orang di TikTok.

•  Bisnis mencari alat yang lebih fokus pada komersial. Dengan Akun Bisnis, Anda memiliki akses ke alat bisnis lanjutan (contoh: Business Creative Hub). Hal ini membantu Anda membuat strategi pemasaran yang komprehensif.

Kelebihan Tik - Tok Bisnis 

  • Bisa berkolaborasi dengan konten kreator

Manfaat yang terakhir yaitu bisa berkolaborasi dengan konten kreator lain guna membantu meingkatkan visibilitas merek yang kamu jual, menjangkau audiens baru serta memperluas basis penggemar. 

  • Statistik yang jelas

Dengan menggunakan akun bisnis Tik - Tok, kamu bisa mendapatkan akses ke fitur statistik dan analitik yang kuat.

Tak hanya itu, kamu juga bisa melihat berbagai metrik seperti jumlah tampilan vidio, selain itu kamu juga bisa cek jumlah pengikut dan interaksi.

  • Memiliki Engagement yang Besar

Manfaat selanjutnya yaitu bisa memiliki engagement yang besar, dengan fitur akun bisnis Tik - Tok dapat membantu memperkenalkan suatu produk untuk meningkatkan penjualan.

Dengan layanan live streaming, para pengguna bisa melihat produk yang dipromosikan sehingga berpotensi terekspos oleh berbagai macam iklan saat menggunakan TikTok.Tingkat keterlibatan pengguna yang besar itu pun dimanfaatkan oleh berbagai brand untuk meningkatkan visibilitas produk atau layanan mereka.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: