Inilah Vitamin Untuk Cegah Kerontokan Rambut Dan Menguatkan Akar Rambut

Inilah Vitamin Untuk Cegah Kerontokan Rambut Dan Menguatkan Akar Rambut

Vitamin Penguat Rambut Rontok Memiliki Rambut Rontok yang parah jika tidak segera diatasi akan menyebabkan kebotakan, maka itu kita dianjurkan untuk merawat dan memberikan vitamin pada rambut agar akar rambut kuat dan tidak mudah rontok.

Terdapat beragam cara yang bisa kita gunakan untuk mengatasi rambut rontok. Namun, cara yang mudah adalah dengan mencukupi kebutuhan nutrisi akar rambut, seperti vitamin. 

Beberapa vitamin memiliki manfaat khusus untuk rambut. Memenuhi kebutuhan tubuh akan vitamin tersebut tentunya dapat membantu memperbaiki rambut rontok.

Jika kekurangan vitamin adalah penyebab kerontokan rambut,  maka mengonsumsi suplemen untuk vitamin tertentu dapat menjadi solusi yang efektif.

Nah, berikut ini merupakan beberapa vitamin yang dapat mengatasi rambut rontok dan menguatkan akar rambut.

BACA JUGA:

Vitamin Penguat Rambut Rontok

Erha Erhair Hair Grow Serum

  • Rekomendasi vitamin untuk rambut rontok berikutnya yakni Erha Erhair HairGrow Serum. Bagi pemilik rambut dengan kerontokan parah, produk ini mampu secara efektif mengatasinya.

Real Mary Energizing Scalp Spray 

  • Real Mary Energizing Scalp Spray hadir sebagai solusi rambut rontok. Nutrisi alami yang efektif mengatasi rambut rontok ini juga memberi sensasi dingin di kulit kepala. Produk ini berasal dari Korea yang mengandung organic rosemary yang diekstraksi dengan cold brew. Bahan aktif lain di dalamnya yakni biotin dan black complex 3.

Realfood Hair Power

  • Produk Realfood Hair Power merupakan program kesehatan 12 hari Realfood yang diformulasikan dengan sarang burung walet dan diperkaya dengan aloe vera serta kolagen sapi. Mengandung semi-concentrated dengan tekstur yang lebih cair, Realfood Hair Power memiliki formula Epidermal Growth Factor (EGF) yang membantu pertumbuhan rambut dan mengurangi kerontokan.

Makarizo Hair Vitamin Long & Strong 

  • Rambut rontok biasanya terjadi karena rambut terasa lebih kering. Apalagi bagi kita yang sering menggunakan alat styling maupun jarang melakukan perawatan rambut. Vitamin rambut yang bisa dicoba adalah Makarizo Hair Vitamin Long & Strong.

Ellips Hair Vitamin Hair Vitality 

  • Vitamin rambut yang satu ini telah diformulasikan dengan menggunakan kandungan baru, yaitu moroccan oil atau argan oil. Kandungan Moroccan oil pada produk Ellips ini dapat memperbaiki struktur rambut dan melembutkan sehingga mudah ditata.

Tumbuhlab Hair Oil Original

  • Kandungan yang terdapat dalam Tumbuhlab Hair Oil Original adalah virgin coconut oil, rosemary essential oil, lavender essential oil, dan castor oil. Jika ingin menggunakan produk ini, maka harus sempatkan waktu karena harus didiamkan selama sekitar 1 hingga 8 jam kemudian baru dibilas.

Mustika Ratu Ramuan Penyubur Rambut 

  • Ramuan yang menjadi rekomendasi vitamin untuk rambut rontok ini berasal dari Indonesia. Selain mengatasi rambut rontok, Mustika Ratu Ramuan Penyubur Rambut juga mampu mencegah ketombe. Mustika Ratu Ramuan Penyubur Rambut mengandung ekstrak kina dan urang-aring. Kandungan climbazole dalam produk ini efektif mengatasi ketombe.

Pantene Miracles Biotin Strength Supplement Kondisioner 

  • Pantene Miracles Biotin Strength Supplement Kondisioner memadukan khasiat formula Pro-Vitamin B5 dan Biotin untuk memperkuat rambut dan mengatasi kerontokan karena patah. Nutrisinya akan memperbaiki kerusakan yang muncul pada rambut, serta memberikan kekuatan lebih lama yang melindungi rambut.

Itulah beberapa vitamin yang dapat kamu coba untuk cegah rambut rontok dan menguatkan akar rambut.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: