All New Yaris 2023 Sekarang , Kian Tangguh dan Bertenaga

All New Yaris 2023 Sekarang , Kian Tangguh dan Bertenaga

Yaris 2023- Toyota Yaris Keluaran tahun 2023 ini semakin keren, tangguh dan kokoh, serta penampilannya semakin memikat. 

Toyota Astra Motor (TAM), sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Toyota di Indonesia memberinya nama All New Toyota Yaris Cross 2023.

Sekarang mari kita intip fitu-fitur apa saja yang disematkan kepada All New Toyota Yaris Cross 2023.

All-New Yaris Cross memiliki tampilan Outstanding berkarakte rkhas demean tampilan gagah, berisi dan tangguh.

All New Toyota Yaris Cross  cocok sebagai sebuah Adventure Vehicle. Demean memiliki pendekatan unik, yang memadukan dua konsep Youthful dan Fun to Drive.

 Juga  dipadukan keandalan sebuah Cross over mobil ini sangat cocok hadir di tengah-tengah masyarakat yang berjiwa petualang.

All-New Yaris Cross hadir denganfull Hybrid EV pertama di B-segment yang merupakan mobil elektrifikas ipertama di segmen Medium SUV.

Dengan semangat Mobility for All, Urban SUV demean Style Adventure, All-New Yaris Cross hadir sebagai solusi mobilitas bagi para Millenial.

berjiwa petualang terhadap SUV yang High Performance, Fuel Efficient, dan FuntoDrive, serta diperkuat oleh kenyamanan dan fungsionalitas terbaik di kelasnya.

Tidak hanya hadir dengan desain dan fitur terbaru, kini hadir demean pilihan model yang semakin lengkap.

Ialah Hybrid EV (HEV) dan Gasoline Vehicle, yang telah di desain dengan membawa konsep “Solid & Dynamic”.

Dengan  menghadirkan produk elektrifikasi ke segmen menengah dengan pilihan teknololgi yang lengkap.

Toyota Indonesia  berharap semakin banyak masyarakat yang ikut serta dalam upaya membantu mengurangi emisi karbon dan penggunaan mobil yang ramah ingkungan.

Beberapa tahun ini, industri otomotif Indonesia mulai memasuki era elektrifikasi. Ditandai dengan banyaknya kebijakan pemerintah yang mengarah pada penggunaan teknologi elektrifikasi yang ramah lingkungan untuk mengurangi emisi karbon.

Toyota menyambut positif langkah ini dengan menghadirkan produk-produk elektrifikasi yang memiliki pilihan teknologi lengkap.

Mulai dari  Hybrid EV, Plug-in Hybrid EV, hingga Battery EV dengan pilihan model yang semakin banyak dan affordable.

serta berada di segmen yang semakin besaruntuk menjangkau pelanggan lebih luas. Kami kembali hadirkan full Hybrid EV pertama di B-segment lewat All-New Yaris Cross, yang juga melengkapi line-up SUV Toyota di Indonesia.

Sedangkan untuk interior dalam All-New Yaris Cross terasa Roomy dan Sporty, namun tetap terkesan mewah.

Kesan lapang juga semakin diperkuat dengan hadirnya Panoramic Glass Roof with Power Sunshade  yang terbaik dikelasnya dan tempat duduk yang nyaman yang dapat memuat 5 penumpang serta dapat memua tbarang yang serbaguna.

All-New Yaris Cross hadir untuk memenuhi kebutuha nmobilitas masyarakat Indonesia yang luas, aktif, dan dinamis serta keinginan untuk menghadirkan ever-better cars yang canggih dan sesuai trend SUV terkini. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: