Perokok, Pasti Butuh Benda yang Satu ini

Perokok, Pasti Butuh Benda yang Satu ini

Wadah Worek - Korek api adalah benda yang penting bagi perokok. Korek api biasanya memiliki atau dipasangi wadah korek api atau sarung korek api.

Tujuannya agar korek itu bisa terlindungi dari lembab atau rusak, sehingga fungsinya berkurang atau tidak bisa dihidupkan.

Wadah korek bisa  terbuat  berbagai rupa bahan, bisa dari kulit, dari kain, kayu, triplek, almunium atau dari benda-benda lainnya.  

Benda-benda sederhana seperti sisa kulit, sisa Kain sisa-sisa kayu yang terbuang ditangan pengrajin dapat menjadi benda yang berguna

Wadah korek dapat menjad peluang industri rumah tangga sebagai produsennya, dan dapat menambah penghasilan rumah tangga.

Wadah korek desainnya sangat sederhana, bahan membuatnya juga sedikit. harga wadah korek ini, sangat murah. Dalam sehari jumlah produksinya bisa mencapai ratusan buah.

Membuatnya mudah, termasuk untuk  menjualnya juga mudah. Pasalnya jumlah perokok d Indonesia, jutaan orang. Kebutuhan korek api tingg. Otomatis penjualan wadah korek dapat meningkat.

Dewasa ini, masyarakat yang masih merokok dan memilik korek api menggunakan wadah korek untuk  melindungi korek api miliknya.

Penyimpanannya akan lebih baik saat korek api itu dibungkus dengan wadah (korek) . Korek tidak cepat rusak dan tahan lama.

Wadah korek api, ini dengan mudah ditemui. Disentra – sentra kerajinan di kota-kota wisata biasanya banyak yang menjual wadah korek api.

Tak itu saja sarung korek api atau wadah korek api, bisa dengan mudah dibeli secara online. Berbaga aplikasi dagang online yang biasa disebut e-comerce banyak menawakan benda ini. Sebut saja ada bukalapak. com , lazada. com shoppe.com, tokopedia.com, Blibli.com.

Si pembeli bisa  memilih wadah korek yang sesuai dengan korek apinya, serta menyesuaikan dengan seleranya. E-Comerce itu sering berlomba-lomba menawarkan produk sekaligus promo untuk  menarik minat pembeli.

Bisa saja Si pembeli, yang semula untuk  digunakan sendiri , akhirnya menjadi pedagangnya pula. Mereka membeli dengan jumlah banyak untuk  dijual kembali, atau istilahnya resseler alias untuk  dijual lagi.

Melalui cara pembelian online, masyarakatr bisa memanfaatkannya untuk  menjadi pedagang untuk  menambah penghasil guna memenuhi kebutuhan sehari-hari

Pengrajin wadah korek api, sering menambahkan teknik pewarnaan atau memakai ukiran-ukiran jika wadah terbuat dari kayu. Wadah korek itu ada pengait besi, agar mudah jika ingin digantungkan dicelana.

Penambahan ornamen-ornaman di wadah korek api, sudah tentu maksudnya agar bentuknya lebih menarik dan sedap dipandang mata.

Jika bentuk wadah itu menarik, dan penggunaan bahannya yang berkualitas saat membuatnya akan menarik minat terutama para perokok untuk  membelinya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: