Terbaik 2023, Aplikasi Trading Crypto Ini Cocok untuk Pemula!

Terbaik 2023,  Aplikasi Trading Crypto Ini Cocok untuk Pemula!

Rating paling tinggi dan reputasi global yang tidak diragukan lagi dari aplikasi ini. Binance sudah meluncurkan koin crypto sendiri bernama Binance Coin. Namun, di Indonesia aplikasi ini dianggap tidak resmi sehingga dapat digunakan saat di luar negeri.

Binance dapat diakses juga melalui TokoCrypto karena telah berafiliasi. Aplikasi ini menawarkan fitur QR Code sehingga bisa digunakan dalam penerimaan dan pengiriman kripto dari orang terdekat.

Kelebihan lain yaitu layanan pelanggan selama 24 jam penuh yang bisa mengatasi masalah transaksi yang sedang dialami.

4. Rekeningku

Meski tidak sepopuler aplikasi lain, Rekeningku bisa bertransaksi aset kripto dengan lebih mudah. Salah satu fitur yang ditawarkan terkait semua aset digital investor yang menyajikan 40 jenis koin kripto, seperti, Ethreum, Bitcoin, Stellar dan lainnya.

Memiliki 2 factor authentication sistem keamanan serta nominal minimun deposit yang ringan. Kelemahan dari aplikasi ini yaitu proses verifikasi yang sedikit rumit dan belum memiliki layanan perlindungan asuransi.

BACA JUGA:

5. Triv

Rekomendasi terakhir adalah Triv, menawarkan layanan non stop 24 jam secara real time. Saat memasukkan dana ke aplikasi ini akan langsung terkonversikan dalam bentuk Rupiah. Keunggulan lain yang dimiliki yaitu proses penarikan dana bisa secara cepat di mana saja.

Fitur unggulan lainnya Staking yang mengizinkan pengguna untuk mengunci koin agar mendapatkan bunga. Fitur ini masih sulit ditemukan pada aplikasi lainnya sehingga menjadi nilai tambah.

Tertarik dengan salah satu aplikasi Trading Crypto di atas ?

Setiap aplikasi tentu memiliki kelebihan dan kekurangan. Cermat dalam memilih layanan yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan. Sehingga, aktivitas trading crypto terjamin aman dan lancar yang mampu memberikan keuntungan optimal.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: