Penampilan All New Toyota Yaris Cross , Pukau Penggemar Toyota di Indonesia

Penampilan All New Toyota   Yaris Cross , Pukau Penggemar Toyota di Indonesia

Toyot Yaris Cross - Tanggal 20 Juni 2023, lalu Toyota Astra Motor (TAM) mengeluarkan All New Yaris Cross. Tampilannya beda dari Yaris sebelumnya.

All New Yaris Cross mampu memukau mania Toyota di Indonesia. Mobil ini sekarang  menjadi lebih keren, gagah dan tangguh.

Toyota Astra Motor menyebutkan All-New Yaris Cross memiliki tampilan Outstanding berkarakter khas dengan tampilan gagah, berisi dan tangguh, yang cocok sebagai sebuah Adventure Vehicle.

Dengan  memiliki pendekatan unik, yang memadukan dua konsepYouthful dan Fun to Drive, serta dipadukan keandala nsebuahCrossover

Mobilini sangat cocok hadir di tengah tengah masyarakat yang berjiwa petualang. All-New Yaris Cross hadir dengan full Hybrid EV pertama di B-segment yang merupakan mobil elektrifikasi pertama di segmen Medium SUV.

Dengan  semangat Mobility for All, Urban SUV dengan Style Adventure, All-New Yaris Cross hadir sebagai solus imobilita sbagi para Millenial berjiwa petualang.

BACA JUGA:

terhadap SUV yang High Performance, Fuel Efficient, dan FuntoDrive, sertadiperkuat oleh kenyamanan dan fungsionalitasterbaik di kelasnya.

Kehadiran Toyota All-New Yaris Cross, semakin meningkatkan  persaingan pasar otomotif Karena Toyota selalu menghadirkan ever-better cars yang dapat memenuhi kebutuhan pengendara

serta selalu berusaha terdepan dalam berinovasi dan menetapkan standar baru terkaitSafety, Reliability, dan Sustainability.

Sedangkan untuk interior dalam All-New Yaris Crosst erasa Roomy dan Sporty, namun tetap terkesan mewah.

Kesan lapang juga semakin diperkuat dengan hadirnya Panoramic Glass Roof with Power Sunshade yang terbaik dikelasnya dan tempat duduk yang nyaman yang dapat memuat 5 penumpang serta dapat memuat barang yang serbaguna.

All New Toyota Yaris Cross hadir untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang luas, aktif, dan dinamis serta keinginan untuk menghadirkan ever-better cars yang canggih dan sesuai trend SUV terkini.

Dengan  hadirnya All-New Yaris Cross sebagai Adventure Vehicle kami harap dapat diterima oleh masyarakat

Sehingga dapat menjadi benchmark di segmennya dan tetap sanggup memenuhi kebutuhan Performance dan Fuel Efficienct disertai kenyamanan, pengendalian, dan fungsionalitas tinggi.

Toyota All New Yaris Cross terdapat 2 tipe mesin yang berbeda yaitu, Hybrid EV (HEV) dan Gasoline Vechile.

BACA JUGA:

Dimana unit tersebut memiliki dimensi Panjang 4.310 mm, Lebar 1.770 mm, Tinggi 1.615 mm, dan Wheelbase 2.620 mm. Dengan High Rocker Panel Height mencapai 260 mm, mobil ini sangat memadai untuk sebuah SUV.

Untuk mesin memiliki1.500 cc, 4-silinder, Dual VVT-I, untuk Hybrid EV (HEV) dapur pacunya sanggup menghasilkan tenaga 82 kW.

Dilengkapi EV Mode  dan transmisi CVT yang bersinergi dengan motor listrik untuk menggerakkan roda depan dalam kolaborasi yang paling efisient tanpa mengorbankan performa.

Sedangkan untukGasoline Vechile memilik itenaga 78 kW , torsi maksimum 138m Nm dan memiliki transmisi manual 5-Speed  dan CVT dengan Performance Response memadai.

Hemat bahan bakar dalam rangka menawarkan Low Cost of Ownership tanpa mengurangi ketangguhannya.

Ditambah kedua tipe tersebut memiliki overhang  depan-belakang sempit dengan approach angle 19º dan departure angle 28º.

Membuat Light Off-Roader  ini sanggup menempuh berbagai kondisi jalan demean aman. Terkecil di kelasnya,.

Radius putar5,2 mete rmembuat SUV in isanggup bermanuver demean mudah di area terbatas seperti U-turn atau lokasi parkir. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: