Review Sunscreen Wardah SPF 50 PA+++

Review Sunscreen Wardah SPF 50 PA+++

Sunscreen Wardah -  Sunscreen Wardah SPF 50 untuk kulit berminyak yang tidak membuat wajah kusam, rekomendasi terbaik adalah Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA ++++.

Meskipun SPF tabir surya ini cukup tinggi, namun tidak akan memberikan kesan berat ataupun lengket ketika diaplikasikan ke wajah.

Sesuai namanya, Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence tidak membuat wajah semakin berminyak selama digunakan, sehingga tidak kusam sama sekali. Sebab teksturnya ringan dipakai, bahkan tetap membuat wajah terlihat segar berjam-jam.

Sunscreen Wardah SPF 50 untuk kulit berminyak satu ini cocok dipakai untuk melakukan aktivitas ruangan seharian karena kemampuannya dalam menangkal efek buruk sinar matahari dapat dikatakan sangat baik. 

BACA JUGA:

Kandungan essence dalam komposisinya pun mampu menutrisi kulit sekaligus menghidrasinya dengan baik, sehingga dihasilkan tampilan wajah terlihat segar dan sehat terawat. Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++ adalah sunscreen yang ringan dan tidak lengket. 

Berikut ini adalah keunggulan yang dimiliki Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++:

Keunggulan:

1. 0% Alkohol

2. Memberikan perlindungan dari UV A, UV B, dan blue light dengan Broad Spectrum Protection (SPF 50, PA++++)

3. Menyegarkan dan menghidrasi kulit dengan Aquafused Technology

4. Meredakan kemerahan dengan Bisabol

5. Melindungi dari polusi radikal bebas

Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++, sunscreen dengan Broad Spectrum Protection, 50x lebih optimal* menjaga kulit dari sinar UV A / UV B serta pancaran blue light berlebih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: