Sisi Gelap Kota Paris, Tak Seromantis yang Dibayangkan

Sisi Gelap Kota Paris, Tak Seromantis yang Dibayangkan

Lalu lintas yang padat di Paris menyebabkan polusi udara dan masalah kualitas udara. Ini dapat memiliki dampak negatif pada kesehatan warga kota dan lingkungan.

4. Permasalahan Sampah

Ada banyak tumpukan sampah yang menggunung di sepanjang jalan pada salah satu tempat kota Paris. Mulai dari plastik, botol, kardus dan sisa pembuangan lainnya.

Orang-orang terlihat sudah terbiasa dengan pemandangan sampah yang menggunung, bahkan ada yang tertidur di samping tempat pembuangan tersebut.

Ternyata, semua sampah tersebut, tidak hanya dari warga sekitra, namun juga merupakan "sumbangan" para wisatawan.

5. Kotor dan Bau

Terdapat banyak sekali coretan dinding di sepanjang jalan kota. Coretan-coretan itu akan terlihat lebih jelas ketika menaiki kereta di Kota Paris.

Hal ini diperparah dengan terciumnya bau pesing yang sangat menyengat hidung.

6. Hama Tikus yang Berkeliaran

Diperkirakan ada 6 juta ekor tikus yang berkeliaran di Kota Paris, baik dijalanan, di rumah rumah dan gedung, terutama di saluran pembuangan. Warga Paris mau tak mau hidup berdampingan dengan tikus.

Tidak ada kota yang sempurna, dan masalah yang dihadapi oleh Paris juga dialami oleh banyak kota besar lainnya di seluruh dunia. Pemerintah dan masyarakat terus berusaha untuk mengatasi masalah-masalah ini dan meningkatkan kualitas hidup warga kota Paris.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: