Metamask Dompet Ethereum Terpercaya, Andalan NFT

Metamask Dompet Ethereum Terpercaya, Andalan NFT

Besaran deposit disesuaikan dengan seberapa banyak dana yang Anda butuhkan untuk melakukan transaksi di berbagai platform. Namun, penting dipahami semua tindakan di blockchain akan dikenakan biaya, baik itu memindahkan token A ke B hingga membuat koleksi NFT.

Biaya ini dikenal sebagai gas fee. Oleh karena itu, selalu pastikan dana yang Anda depositkan di MetaMask cukup untuk melakukan transaksi dan membayar gas fee yang dibebankan oleh platform.

Dompet kripto ini memiliki beberapa fitur yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna. Berikut adalah beberapa fitur yang terdapat di dalamnya.

BACA JUGA:Yuk, Kenali Lebih Dalam Apa Itu Metamask?

Beli Token – Adanya fitur built-in coin purchasing membuat pengguna dapat membeli token langsung dari dalam aplikasi. Apalagi dompet ini juga terhubung langsung dengan dua bursa kripto Ethereum ternama, yakni Coinbase dan ShapeShift.

Menyimpan Token – Di dalam dompet ini juga tersedia fitur penyimpanan yang dapat digunakan untuk mengelola berbagai aset digital. Mulai dari brankas berkunci, login aman, dan dompet token.

Pengguna juga dapat membuat dan mengatur beberapa dompet sekaligus di dalam aplikasi. Agar keamanan pengguna tetap terjamin, di awal pendaftaran pengguna diminta memasukkan serangkaian frase rahasia. Frase ini dapat digunakan untuk memulihkan akun jika diperlukan sewaktu-waktu.

Penukaran Token – Dompet MetaMask ini juga dapat dimanfaatkan untuk menukar koin dengan biaya yang murah. Pasalnya, ada layanan terintergrasi untuk saling bertukar Ethereum. Biaya layanan yang dikenakan untuk setiap transaksi sebesar 0,875 persen dari nominal transaksi yang berhasil dilakukan.

BACA JUGA:Satoshi Nakamoto: Identitas Misterius di Balik Bitcoin

Fitur EIP-1559 – Fitur satu ini baru saja diperkenalkan, berfungsi untuk menghilangkan harga lelang pertama. Lalu menggantinya dengan harga tetap saat penjualan.

Pengguna tidak perlu lagi mempertanyakan berapa banyak gas yang harus dikeluarkan. Pasalnya, biaya dasar telah dimasukkan secara eksplisit di blok selanjutnya.

Biaya gas pun menjadi lebih transparan sehingga biaya transaksi dapat diprediksi dengan pasti. Ada pula fungsi berupa user experience yang dapat mengurangi risiko keterlambatan konfirmasi transaksi. Penawaran harga pun dilakukan secara otomatis.

Keamanan Data – Dompet ini memungkinkan penggunanya untuk membuat kata sandi sendiri. Sehingga, hanya pengguna terautentikasi yang dapat mengakses akun tanpa khawatir diketahui oleh orang lain. Ada pula pilihan untuk membagikan kabar terbaru atau justru merahasiakannya.

BACA JUGA:Beli Sekarang! Prediksi Cryptocurrency Yang Akan Melesat

Ekplorasi Blockchain – Dengan meng-install aplikasi ini, pengguna dapat mengendalikan interaksi di web yang telah terdesentralisasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: