Hero Cantik di Mobile Legends – Skill nya Mematikan

Hero Cantik di Mobile Legends – Skill nya Mematikan

JAKARTA, RADARPENA – Moonton sebagai developer game Mobile Legend tidaklah setengah – setengah dalam mengkonsep detail yang ada terutama hero – hero yang ada. Salah satunya adalah varian – varian hero cantik yang tentunya memiliki kemampuan tak tanggung – tanggung.

Berikut adalah beberapa hero cantik dengan kemampuan hebat tersebut.

1.   Fanny.

Hero tercantik mobile legend yang pertama ada Fanny, yang dijuluki The Blade Dancer. Fanny memegang 2 bilah pedang berukuran besar dibandingkan tubuhnya yang ramping.

BACA JUGA:Game Minecraft - Permainan yang Mengajak Berpetualang dalam Dunia Blok

Begitu menyerang, Fanny tampak anggun mengayunkan pedangnya, seperti menari. Gerakan Fanny yang cepat di medan perang juga begitu cantik.

Fanny adalah adik perempuan Tigreal, yang merupakan keturunan bangsawan. Tampilan Fanny, baik wajah dan pakaian yang dikenakannya, memang menunjukkan kalau dia adalah bangsawan. Fanny berambut pirang terang.

Dalam salah satu skin, Fanny memakai baju zirah biru dengan rambut pirang yang diikat tinggi dan berponi.

BACA JUGA:Ragnarok Origin – Game Mitologi Berdesain Imut

2.   Odette.

Dijuluki The Swan Princess, keanggunan Odette memang mirip dengan angsa yang elegan. Odette luar biasa cantik dengan rambutnya yang panjang tergerai dan matanya yang besar. Pemain Mobile Legend baru maupun lama tak ada yang bisa memungkiri kecantikan Odette.

Salah satu skin yang jadi ciri khas Odette adalah gaun pendek warna putih dengan detail biru di leher dan tangannya. Rambutnya berwarna coklat cerah.

Di skin lainnya, Odette terlihat pakai gaun pendek berwarna hijau, rambutnya tetap panjang berwarna putih. Bahkan pedangnya di skin ini dihiasi bunga-bunga berwarna biru kehijauan. Sedangkan bola mata Odette terlihat lebih terang dibandingkan skin lainnya.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Aplikasi Game Penghasil Uang Dana Gratis 2023, Yuk Download

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: