Hero Terkuat di Mobile Legend

Hero Terkuat di Mobile Legend

JAKARTA, RADARPENA - Mobile Legend adalah game Team Strategy yang berbasis 5 vs 5. Memilih hero terkuat di Mobile Legend adalah salah satu cara untuk dapat meraih kemenangan dalam game ini. Jika anda berkeinginan untuk push rank, maka memilih hero terkuat adalah jalan keluar termudah untuk mencapai tujuan itu. 

Daftar hero terkuat Mobile Legends diisi oleh banyak karakter baru, karena tidak dapat dipungkiri bahwa hero-hero baru tersebut memang cukup over powered dan memberikan damage yang cukup besar ke lawan.

Dalam mode ranked, karakter hero ML terkuat ini biasanya tidak mudah didapatkan karena menjadi rebutan. Bisa karena di-banned atau diambil oleh tim lawan.

BACA JUGA:Hero Cantik di Mobile Legends – Skill nya Mematikan

Berikut ini adalah nama hero terkuat di Mobile Legends yang sudah kami rangkum untuk Anda.

1. Arlott. 

Arlott adalah hero terkuat Mobile Legends yang menggunakan senjata tombak dengan nama Lone Lancer. Arlott merupakan iblis setengah manusia yang menggunakan dua tombak yang punya rasa haus balas dendam.

Arlott termasuk dalam kategori hero Fighter, hero ini memiliki spesialisasi charge/burst. Hero ini cocok bagi gamers yang menggunakan hero Fighter karena memiliki damage yang cukup tinggi. Skill 1 Arlot Dauntless Strike mengayunkan tombak ke depan, dan memberi Physical Damage serta efek slow 40% dalam 2 detik.

Skill 2 Vengeance membuat Arlott menyerang musuk dan memberi Physical Damage dan arlot menuju ke arah lawan, jika lawan terkena Demon Gaze yang merupakan pasif arlot akan memberikan critical strike dan cooldown langsung di reset. Untuk ultinya, Arlott akan menyerang pada area target dan lawan didorong ke ujung atau tepi. 

2. Frederinn. 

Hero terbaru Mobile Legends ini memiliki role Tank/Fighter. Hero ini bisa digunakan untuk user pengguna Tank maupun Fighter.

Selain itu, Frederin memiliki darah yang cukup tebal dan damage besar berkat beberapa skill yang dimilikinya. Frederin sendiri memiliki 4 skill, yang terdiri dari 3 skill biasa dan 1 ultimate yang bisa kalian manfaatkan.

Skill 1-nya hero ini akan menusukan pedang ke lawan memberikan Physical Damage beserta efek slow 30% dalam 2 detik. Skill 2-nya Frederin berlari ke arah yang ditentukan dan jika menyentuh lawan akan memberi damage dan efek slow. Skill-3 nya hero ini menghentak ke tanah dan memberi efek taunt ke lawan. Ultinya bisa dimanfaatkan untuk menyerang lawan di area yang luas.

3. Paquito

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: