Segera Cek! Ciri - Ciri Whatsapp Diblokir Serta Cara Mengatasinya

Segera Cek! Ciri - Ciri Whatsapp Diblokir Serta Cara Mengatasinya

JAKARTA, RADARPENA - Perkembangan teknologi yang semakin canggih dapat membantu manusia dalam berkomunikasi dengan seseorang atau dengan banyak orang.

Salah satunya menggunakan aplikasi Whatsapp yang digunakan oleh banyak masyarakat Indonesia untuk berhubungan satu sama lain.

Sudah banyak yang mengetahui bahwa di Whatsapp bisa memblokir kontak seseorang agar tidak bisa terhubung dengan Whatsapp yang memblokir.

BACA JUGA:Ketahui Ciri - Ciri Whatsapp Diblokir dan Cara Mengatasinya

Jangan khawatir, kita masih bisa mendeteksi dan mengetahui ciri-ciri whatsapp diblokir dan cara mengatasinya. Kita harus mengetahui ciri - ciri whatsapp kita diblokir orang lain atau tidak.

Dalam aplikasi whatsapp terdapat fitur blokir, dimana fitur ini memungkinkan pengguna menutup akses pengguna lain untuk menghubungi dirinya.

Berikut ini dilansir dari berbagai sumber ciri - ciri Whatsapp diblokir serta cara untuk mengatasinya : 

BACA JUGA:Fitur Menarik di Aplikasi Whatsapp Business, Wajib Kamu Download!

1. Foto profil tidak terlihat

Ciri - ciri yang ketiga biasanya kita tidak bisa melihat foto profil pengguna, namun di dalam aplikasi whatsapp terdapat fitur yang bisa kita gunakan untuk memberikan foto.

Artinya foto orang lain yang nomornya kita simpan akan bisa kita lihat dengan mudah. Ini tentu memudahkan kita untuk mengenali dan mendeteksi dengan mudah orang yang berkomunikasi dengan kita.

Dengan tidak bisa melihat foto profilnya bukan berati wa kita diblokir, bisa saja nomor kita tidak di simpan atau seseorang itu tidak memasang foto profilnya.

2. Pesan Tidak Terkirim

Biasanya saat whatsapp kita diblokir oleh orang lain, pesan kita tidak dapat terkirim atau ceklis satu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: