Lexus RX 350 – Desain Menawan, Ramping Dan Tangguh

Lexus RX 350 – Desain Menawan, Ramping Dan Tangguh

JAKARTA, RADARPENA – Salah satu keunggulan mobil Lexus RX 350 adalah memiliki kapasitas 5 penumpang. Selain itu, mobil ini juga dikenal dengan ground clearance yang tinggi. Dan fitur unggulannya ada pada kenyamanan dan keamanan yang baik.

Lexus RX 350 Indonesia ini tampil dengan dimensi yang menawan. Hal ini terlihat jelas pangka bangku ekstra yang ada di bagian belakang. Tepatnya berada di baris ketiga, hal ini pun diharapkan dapat meraup pencatatan lebih maksimal.

Mobil ini pun terkenal dengan body yang ramping dan tangguh. Tidak heran banyak sekali orang yang mengincar mobil satu ini. Dibalik itu, mobil ini memiliki ukuran dimensi dengan panjang yaitu 4,3 inci. Jadi kalau diperkirakan dalam mm itu sekitar 110 mm saja dibandingkan jenis lainnya.

BACA JUGA:Lexus Rx 350 Hybrid, Hadir di Indonesia, Segini Harganya

Body yang dimiliki oleh mobil ini pun sedikit mirip dengan RX 300 Luxury hingga RX 300 F Sport. Sedangkan Anda tetap bisa merasakan kenyamanan di dalam mobil. Hal ini dilengkapi dengan kemewahan yang berada di dalam.

Varian Dan Harga

Dengan berbagai kelengkapan yang ada di dalam Lexus Rx 350 harga ini membuat mobil ini banyak dicari orang. Untuk warna yang tersedia pun beragam, kalau diperkirakan sekitar ada 7 warna yang tersedia.

Mulai dari Black, Platinum Silver Metallic, Graphite Black, Deep Blue Mica, Red Mica Crystal Shine. Selain itu, ada warna lain yaitu White Nova Glass Flake and Sonic Titanium. Untuk harga Lexus RX 350 2020 juga terjangkau di kantong sekitar Rp 2.135.000.000.

BACA JUGA:Mewah Dan Berkelas, Lexus

Spesifikasi

Untuk spesifikasi dari Lexus RX 350 ini memiliki ground clearance tinggi sekitar 200 mm. Dengan berat sekitar 2220-2275 kg. Dan mobil ini pun didukung dengan tipe mesin yaitu 2GR-FKS. Lalu memiliki konfigurasi sekitar 6 cylinder V.24-Valve.

Mobil ini tetap memiliki transmisi sekitar 8 speed automatic. Dengan maksimal kecepatan sekitar 200 km/h dan memiliki ventilated disc brake. Dan terdapat minimal kecepatan sekitar 5,8 m.
Penampilan Luar

Eksterior Lexus RX 350 ini menampilkan bagian samping yang begitu besar. Bahkan kaca hitamnya pun memancarkan kekuatan di setiap ujung kacanya. Ditambah lapisan krom sebagai penegas kesan mewah pada mobil itu.

BACA JUGA:All New Toyota Innova Zenix, Gunakan Teknologi Hybrid System Generasi ke-5

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: