Ragnarok Origin – Game Mitologi Berdesain Imut

Ragnarok Origin – Game Mitologi Berdesain Imut

JAKARTA, RADARPENA - Bagi kalangan pecinta game MMORPG atau Massively Multiplayer Online Role Playing Games, mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan game series Ragnarok Online yang dulu sempat begitu populer.

Sejak pertama kali memulai debutnya pada tahun 2000-an, game besutan developer Gravity asal Korea Selatan ini telah menarik banyak perhatian di kalangan pecinta game MMORPG.

Seiring berjalannya waktu, Ragnarok Online terus berkembang menjadi salah satu game MMORPG terpopuler di kawasan Asia, terutama Indonesia.

Namun, semakin meningkatnya tren game mobile membuat developer Gravity melakukan sebuah terobosan baru dengan menghadirkan game terbarunya, yakni Ragnarok Origin Mobile.

Kehadiran seri game Ragnarok Online yang baru ini terbilang cukup istimewa karena menyimpan berbagai keunikannya sendiri.

Sejak membuka masa pra-registrasi, Ragnarok Origin telah sukses memikat tidak kurang dari 10 juta pra-registrasi. Besarnya antusiasme terhadap perilisan game Ragnarok Origin ini cukup menarik.

Plot cerita yang dikembangkan dalam game Ragnarok Online terjalin erat secara apik dengan mitologi Nordik. Dalam mitologi Nordik sendiri, diketahui adanya sembilan dunia yang berbeda dan saling terhubung oleh pohon Yggdrasil.

Dari kesembilan dunia itu, Midgard menjadi salah satu dunia yang akan menjadi tempat utama petualangan Ragnarok Origin dimulai.

Anda akan menjelajahi sekaligus membangun kembali dunia klasik Midgard yang sebelumnya telah mengalami perubahan signifikan.

Dalam proses pembangunan kembali Midgard, anda diharuskan menghadapi musuh dan instance unik yang akan ditemui pada siang maupun malam hari. Inti cerita game Ragnarok Origin ini kemudian menjadi elemen klasik yang paling ditonjolkan.

Hadirkan Gameplay Klasik, Tetapi Mudah Dimainkan.

Ragnarok Origin tampaknya masih mempercayai rumusan atau setting yang digunakan pendahulunya di game series Ragnarok Online ini.

Game Ragnarok Origin masih mengandalkan plot cerita klasik sebagai bagian utamanya. Hal ini pula yang membuat para pecinta game series Ragnarok Online seakan dibuat bernostalgia kembali dengan dunia petualangan klasik oleh game Ragnarok Origin.

Bagi anda yang baru pertama kali bersentuhan dengan game series Ragnarok Online, kamu jangan terlalu khawatir kesulitan memahami alur gameplay yang disajikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: