Hasilkan Cuan Dengan Tik Tok Creator, Mau ?

Hasilkan Cuan Dengan Tik Tok Creator, Mau ?

JAKARTA, RADARPENA - Tentang Alat Kreator TikTok. Alat kreator adalah fitur lanjutan yang dapat memberi Anda wawasan tentang konten Anda, seperti informasi tentang bagaimana konten Anda terhubung dengan orang lain di TikTok, cara mengembangkan strategi konten, dan bagaimana melibatkan orang-orang yang menonton video Anda.

TikTok Akan Membayar Konten Kreator Pembuat Filter dan Efek

Sejumlah konten kreator TikTok bakal segera mendapatkan bayaran apabila mereka membuat filter dan efek untuk platform tersebut.

Sejumlah konten kreator TikTok bakal segera mendapatkan bayaran apabila mereka membuat filter dan efek untuk platform tersebut.

BACA JUGA:Project S Tik Tok – Bahaya Bagi UMKM ?

Pada Selasa lalu, perusahaan tersebut mengumumkan peluncuran dana sebesar USD6 juta untuk TikTok's Effect Creator Rewards, dimana mereka akan memberikan pembayaran kepada pengguna di beberapa wilayah yang membuat " efek berkinerja tinggi. "

Selain itu, mereka juga berhak mendapatkan USD140 untuk setiap 100.000 video yang dipublikasikan menyusul 500.000 video pertama dalam waktu 90 hari yang sama.

Seperti diketahui, tahun lalu TikTok meluncurkan Effect House, sebuah alat augmented reality yang memudahkan pengguna dalam membuat, mempublikasikan, dan berbagi efek dinamis.

BACA JUGA:Arti 323, 4646, 599, 5353, Awas! Hati-hati Penggunaan Bahasa Gaul Tik Tok Ini

Dan dalam laporan Insider tahun lalu, TikTok sebelumnya juga telah menggunakan influencer untuk membantu membuat filter. Beberapa kreator yang berbicara dengan publikasi tersebut berharap untuk lebih dikenal atas karya mereka.

"Harapan saya untuk masa depan adalah bahwa perusahaan atau merek besar akan mulai memberikan penghargaan kepada pencipta filter AR ketika menggunakan karya kami, terutama ketika mereka menghasilkan uang darinya," ucap Emma Sofija, seorang kreator yang sudah membuat beberapa efek viral yang diacak maupun yang di-game-kan, menyampaikan kepada Insider di bulan Juni.

Dengan adanya dana tersebut, para kreator akan mempunyai kesempatan untuk memonetisasi kehadiran mereka di TikTok.

BACA JUGA:Yuk Download Aplikasi Penghasil Cuan Tercepat, Langsung Cair!

Berdasarkan postingan blog pada bulan Juli 2020, TikTok telah memperkenalkan Creator Fund senilai USD200 juta, sebagai harapan untuk "berkembang menjadi lebih dari USD1 miliar di AS dalam 3 tahun ke depan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: