Cincin Hotman Paris – Antik Tetapi Hilang, Penemunya Akan Dapat Kompensasi

Cincin Hotman Paris – Antik Tetapi Hilang, Penemunya Akan Dapat Kompensasi

JAKARTA,RADARPENA - Hotman Paris baru saja kehilangan salah satu cincin antiknya saat tengah berada di salah satu mall kawasan Jakarta Barat.

Hotman Paris mengatakan cincin tersebut jatuh saat dirinya hendak masuk ke dalam mobil. Hotman Paris menyebut cincinnya diambil oleh salah seorang pengunjung mall.

Pengacara kondang itu pun mengatakan dirinya akan memberikan sejumlah uang jika cincinnya dikembalikan. Sejumlah uang tersebut diberikan Hotman Paris sebagai bentuk rasa terima kasihnya.

Namun, Hotman Paris akan pasrah jika cincin antik kesayangannya tidak dikembalikan oleh yang menemukan.

BACA JUGA:Hotman Paris - Bukti Kerja Nyata

"Tapi kalau memang sudah nggak ketemu lagi ya mau gimana," ujarnya.

Hotman Paris menyebut cincin yang hilang justru merupakan yang paling murah dibandingkan koleksi lainnya.

Hotman Paris menyebut cincin tersebut memiliki bentuk yang unik seperti terompet.

"Itu udah 10 tahun lebih, susah (didapat), enggak ada dijual di Indonesia," lanjutnya. Dari temuan CCTV mal tempat cincin itu hilang, Hotman mengetahui bahwa cincinnya ditemukan oleh seorang wanita.

BACA JUGA:Hotman Paris – Mengenal Sang Pengacara Kondang

Wanita itu juga sempat mengejar mobilnya. "Ada yang menemukan di lobi CP (Central Park Mal), langsung mau dikejar mobil saya, tapi saya udah keburu naik mobil," ujar Hotman.

"Pas lagi jalan kira-kira 300 meter, gue ngerasa (hilang), akhirnya balik lagi ke mal CP, balik ke restoran," lanjut Hotman yang awalnya menduga cincinnya jatuh di restoran.

Setelah melihat CCTV, Hotman mengetahui cincinnya jatuh di lobi mal, bukan di dalam restoran. Dan ternyata dari CCTV itu terlihat seorang wanita yang menemukan cincin miliknya.  Karena itu, Hotman memberikan pesan pada wanita yang menemukan cincinnya. 

"Yang menemukan cincin saya di lobi mall Centrak Park, kalau memang kamu teman saya, tolong dikembalikan," ucap Hotman. "Kalau dia enggak mau ngantar, kita jemput ke dia, (yang penting) komunikasi," kata Hotman.

Begitu sayangnya Hotman pada cincin itu, dia sampai berjanji akan memberikan imbalan untuk orang yang sudah menemukan cincinnya.

"Itu justru cincin yang hilang yang paling murah, tapi bentuknya antik karena bentuknya mirip terompet," jelas Hotman Paris.

Begitu sayangnya Hotman pada cincin itu, dia sampai berjanji akan memberikan imbalan untuk orang yang sudah menemukan cincinnya. Hotman juga berjanji tidak akan melaporkan orang yang menemukannya, karena itu bukan pencurian.

"Tidak akan ada tuntutan hukum, karena memang anda tidak mencuri, dijamin, tidak akan," ujar Hotman.

"Saya tidak akan keberatan memberikan uang kompensasi yang anda mau, karena itu adalah cincin kesayangan saya," lanjutnya.

Hotman mengatakan bahwa cincin itu tidak semahal cincinnya yang lain karena tidak murni berlian.

"Tidak akan ada tuntutan hukum, karena memang anda tidak mencuri, dijamin, tidak akan," ujar Hotman.

"Jadi dulu ini ada satu cincin berlian di sini (bagian kelingking), tapi agak longgar, jadi cincin terompet itu saya pakai sebagai penghalang, jadi dipakai dua di satu jari," pungkasnya.***(dms)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: