Doa Agar Terhindar Dari Sihir, Lengkap Dengan Bacaan Arab, Latin Beserta Artinya

Doa Agar Terhindar Dari Sihir, Lengkap Dengan Bacaan Arab, Latin Beserta Artinya

JAKARTA, RADARPENA - Di dunia ini bukan hanya manusia saja yang hidup, kita juga berdampingan hidup dengan makhluk gaib.

Sebagai makhluk ciptaan Allat Swt, kita harus menjalankan semua perintahnya dan menjauhi semua larangannya.

Ada saja orang yang menggunakan segala cara untuk mencelakai seseorang yang tidak disukainya, salah satunya yaitu dengan sihir atau ilmu hitam.

Dalam agama Islam, ilmu sihir merupakan sebuah tipu daya setan yang dilakukan melalui tukang sihirm dukun, paranormal maupun orang pintar.

BACA JUGA:Doa Nabi Yunus AS, Terbebas Dari Perut Ikan Paus

Siapa saja dapat terkena sihir, terutama orang yang memiliki iman yang lemah dan jauh dari Allah SWT. Sebab sihir hanya bisa mengenai orang lain dengan izin Allah.

Maka dari itu kita sebagai umat muslim yang beriman harus menghindari perbuatan musyrik seperti itu, kita juga harus bisa mencegah sihir masuk ke dalam tubuh kita ataupun tubuh orang lain.

Dampak dari ilmu sihir menimbulkan bahaya yang beraneka ragam, seperti menyebabkan sakit, kematian kebencian, gairah syahwat hingga perceraian dan perselingkuhan.

BACA JUGA:Bacaan Doa Beserta Tata Cara Penyembelihan Hewan kurban

Kita harus tahu doa penangkal sihir dan ilmu hitam supaya kita bisa mencegah kejahatan dari orang yang sirik dan musyrik. Berikut ini dilansir dari berbagai sumber, doa menghilangkan sihir dari tubuh.

1. Doa agar terhindar dari sihir

لَاإِلَهَ إِلَّا اللهُ وَحْدَهُ لَا شَرِيْكَ لَهُ، لَهُ الْمُلْكُ وَلَهُ الْحَمْدُ يُحْيِيْ وَيُمِيْتُ وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ

Laa ilaha illallah wahdahu la syarika lahu lahul mulku wa lahul hamdu yuhyi wa yumit, wa huwa 'ala kulli syai'in qadir.

Artinya :

Tidak ada Tuhan Selain Allah, tidak ada sekutu bagi-Nya, milik Allah segala kekuasaan dan bagi-Nya segala pujian. Dia Mahakuasa atas segala sesuatu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: