Tinggalkan Arsenal, Granit Xhaka Resmi Gabung Bayer Leverkusen

Tinggalkan Arsenal, Granit Xhaka Resmi Gabung Bayer Leverkusen

"Kemampuannya di lapangan sudah terkenal. Namun, di atas semua itu, hanya sedikit pemain yang mampu memimpin tim dengan begitu meyakinkan seperti dia berkat mentalitas dan kepribadiannya yang luar biasa," ucapnya.

Di sisi lain, Xhaka juga merasa sangat antusias dengan kepindahan ini. Pasalnya, ia sebelumnya sudah pernah empat musim merumput di Bundesliga bersama Borussia Monchengladbach.

"Saya mengenal liga (Bundesliga) luar dalam dan saya menontonnya ketika saya berada di London. Bayer adalah klub dengan sejarah yang mengesankan dan target ambisius," tutur Xhaka.

BACA JUGA:Pemain Chelsea Hakim Ziyech Resmi Gabung Al Nassr

"Di atas segalanya, saya melihatnya sebagai klub dengan masa depan cerah. Diskusi dengan manajemen sangat memotivasi. Semua orang di sini ambisius dan ingin mencapai sesuatu - saya sangat menantikan beberapa tahun ke depan."

Bagi Xhaka, ini merupakan keputusan yang tidak mudah harus meninggalkan tim yang membawa namanya besar.

"Saya selalu memberikan sesuatu dan bermain untuk klub ini (arsenal) membuat saya merasa bangga. Untuk para penggemar, terima kasih atas dukungannya, bahkan di saat-saat sulit," kata Xhaka dikutip situs resmi klub.***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: