TECNO CAMON 20 Series Resmi Hadir di Indonesia dengan Peningkata Signifikan pada Sektor Kamera

TECNO CAMON 20 Series Resmi Hadir di Indonesia dengan Peningkata Signifikan pada Sektor Kamera

BACA JUGA:Rekomendasi HP Terbaik Untuk Bermain Game Berat

Dari segi baterai, CAMON 20 Premier 5 G dilengkapi dengan 45 watt Super Charger yang mampu mengisi daya dengan cepat. Dukungan baterai 5000mAh memungkinkan penggunaan smartphone dalam waktu lama tanpa khawatir kehabisan baterai.

Kamera Selfie Berkualitas dan Andal

CAMON 20 Pro hadir dengan kamera beresolusi 64MP yang dilengkapi dengan sensor RGBW. Filter warna putih memungkinkan peningkatan cahaya sebesar 30 persen lebih banyak.

Fitur ini sangat berguna pada saat kondisi pencahayaan rendah, sehingga memungkinkan pengguna untuk mengambil foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam dan warna yang kaya.

BACA JUGA:Deretan HP RAM 6Gb dengan Harga di Bawah 2 Juta

Selain itu, seri CAMON 20 Projuga dilengkapi dengan sensor kedalaman 2MP dan kamera selfie 32MP yang menghasilkan foto-foto nan jernih dan menawan.

Layar AMOLED

CAMON 20 Pro dilengkapi dengan layar 6,7 inchi AMOLED refresh rate 120Hz yang menakjubkan dan memberikan tampilan yang responsif. Pemindai sidik jari terintegrasi di dalam layar juga memastikan keamanan dan akses yang mudah.

Harga dan Ketersediaan

CAMON Premier 5G hadir dengan varian 8+8GB/512GB yang dipasarkan dengan harga kompetitif dikelasnya, yakni Rp5.999.000. Sementara itu, seri CAMON 20 Pro (8+8GB/256GB) dipasarkan dengan harga Rp3.099.000. Sedangkan varian CAMON 20 Pro 5G akan diluncurkan pada bulan Agustus 2023 mendatang.

BACA JUGA:Menyambungkan HP Android ke TV Tanpa Kabel, Ikuti Caranya

"TECNO sangat bersemangat untuk mempersembahkan perangkat terbaru CAMON 20 Series ini kepada konsumen di Indoensia. Fitur-fitur canggih yang dimiliki oleh kedua perangkat ini menghadirkan pengalaman yang luar biasa dalam hal fotografi, tampilan, dan performa. Kami pun yakin perangkat ini akan menjadi salah satu pilihan terbaik bagi konsumen yang menginginkan perangkat berteknologi terbaik dalam genggaman," pungkas Anthoni.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: