Tips Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis!

Tips Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis!

JAKARTA, RADARPENA -  Bitcoin merupakan mata uang digital, yang dibuat dan disimpan secara digital. Karena bentuknya yang digital Bitcoin tidak memiliki wujud fisik layaknya mata uang resmi negara. Namun, nampaknya Bitcoin masih menjadi primadona aset kripto sampai saat ini. 

Untuk menghasilkan bitcoin ada beberapa cara yaitu dengan melalui bitcoin faucet gratis, menambang bitcoin (bitcoin mining), trading (bitcoin trade), bitcoin game, investasi bitcoin (bitcoin investment), bisnis online bitcoin dan lain sebagainya. 

Ternyata Anda juga bisa dengan mudahnya mendapatkan bitcoin gratis, anda bisa mendapatkan bitcoin gratis melalui website tanpa harus menambang menggunakan hardware maupun software tertentu tetapi Bitcoin faucet salah satu alternative untuk mendapatkan bitcoin dan terbukti membayar. 

BACA JUGA:Mengenal Ripple dan XRP, Inovasi dan Kontroversi

Berikut 5 Situs Web Terpercaya yang dapat Anda coba untuk mendapatkan bitcoin gratis.

1. CryptoAddicted

Situs web untuk mendapatkan bitcoin gratis pertama adalah CryptoAddicted.Hanya dengan menonton iklan yang ada di situs tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan bitcoin gratis. Jumlah pendapatan yang Anda dapatkan bervariasi, tergantung pada nilai tukar BTC/USD jumlah reward tiap iklan yang Anda tonton.

2. DailyFreeBits.com

Situs web terpercaya yang terakhir adalah DailyFreeBits.com. Situs web ini memberikan bitcoin gratis dalam bentuk satoshi mulai dari 5 sathosi hingga 1200 satoshi setiap jam selama 24 jam. Namun ada jumlah minimal untuk menarik reward (cashout) dari situs ini yaitu sebesar 100 satoshi.

BACA JUGA:Apa Itu Blockchain? Dan Seperti Apa Penggunaannya?

Anda dapat mengumpulkan bitcoin sebanyak-banyaknya setiap jam. Bitcoin yang kamu dapatkan akan langsung dikirim secara instan ke address Bitcoin kamu melalui faucetbox.com saat mencapai batas cashout 100 satoshi.

3. Melihat Iklan PTC

Saat ini banyak website penyedia PTC (Paid to Click) yang akan membayar penggunanya hanya dengan melihat atau mengklik iklan beberapa detik saja. Iklan tersebut bisa berbentuk halaman ataupun video pendek. Setelah koin terkumpul sebesar minimum penarikan, pengguna bisa langsung mengirimnya ke dompet bitcoin atau faucetpay. Dari dompet bitcoin, nantinya bisa menjual ataupun menukarnya dengan rupiah dan dikirim ke rekening bank lokal.

4. Faucet Web

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: