Terbongkar! Perselingkuhan Syahnaz Dengan Artis Terkenal Oleh Istri yang Sah

Terbongkar! Perselingkuhan Syahnaz Dengan Artis Terkenal Oleh Istri yang Sah

"Saya kasih kalian kesempatan untuk menyelesaikan, sesuai permintaan kalian saya bela kalian saat ada yang kasih info ke status selebritis tentang desas-desus berita ini. Kalian mau saya DM akun tersebut. Saya lakukan. Tapi apa balasan kalian?" ungkap Lady.

Warganet mendukung aksi Lady karena telah membongkar aib sang suami yang berselingkuh dengan adik Raffi Ahmad itu.

BACA JUGA:Virtual Reality, Pengertian dan Fungsinya

Lady pun memberikan sebuah unggahan dukungan dari para netizen Indonesia yang telah memberikan support dan doa untuk Lady dan juga anak - anaknya.

"Terima kasih banyak untuk semua support & doa nya teman - teman. Terharu banget apalagi buat doa - doanya untuk Noah, Emma, dan Jacob." tulis Lady di insta storynya.

Lalu berdasarkan informasi dari Lady, diketahui bahwa sang suami Syahnaz Sadiqah ini sudah mengetahui bahwa sang istri berselingkuh.

BACA JUGA:Ketahui! Cara Menggunakan Aplikasi Capcut Serta Link Download

Berdasarkan percakapan via WhatsApp Syahnaz dengan Lady, diketahui bahwa Drummer dari Govinda itu ternyata sudah menyatakan ketegasannya mengancam sang istri.

Jeje berjanji akan menceraikan sang istri apabila masih menjalani hubungan terlarang dengan Rendy Kjaernett.

"Benar-benar minta maaf. Jeje sudah bilang kalau sampai keulang lagi kita bakal pisah dan dia bawa Zayn Zuney. Aku gak mau itu terjadi Kak," tulis Syahnaz.

BACA JUGA:Wisata Terbaru di Kota Solo dan Sekitarnya, Ada Jembatan Kaca 120 Meter

Syahnaz juga mengungkapkan kepada Lady bahwa sang suami sudah benar - benar wanti - wanti dirinya bahwa jangan sampai kejadian lagi dan Syahnaz tidak mau hal itu terjadi lagi.

Sebab kalau Syahnaz melakukannya lagi, Jeje akan pisah dan akan membawa Zayn Zuney. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: