Yuk Intip 6 Rekomendasi Sunscreen Yang Aman Untuk Kulit Anak

Yuk Intip 6 Rekomendasi Sunscreen Yang Aman Untuk Kulit Anak

JAKARTA, RADARPENA - Penggunaan sunscreen tidak hanya untuk orang dewasa loh moms, sunscreen juga penting untuk anak. Yuk simak artikel ini akan membahas sunscreen yang aman untuk anak.

Sunscreen atau yang disebut juga dengan tabir surya merupakan produk perawatan kulit yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan langsung sinar matahari yang dapat merusak kulit.

Tak hanya orang dewasa, anak juga memerlukan sunscreen untuk perlindungan kulitnya.

Walaupun sinar matahari memiliki beberapa manfaat diantaranya menjadi sumber vitamin D, meredakan stres.

BACA JUGA:Manfaat Daun Sirsak dan Cara Pengolahannya

Dibalik itu, sinar alami ini bisa mendatangkan malapetaka pada kulit, seperti membuat kulit terbakar, memicu garis halus, hingga kanker kulit.

Karena kulit anak yang masih lembut dan sensitif terhadap sinar matahari, maka dari itu perlu produk untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari secara langsung.

Jika tidak menggunakan produk yang melindungi kulit wajahnya, maka bisa menyebabkan kerusakan permanen pada kulit hingga meningkatkan risiko terjadinya kanker kulit.

Apalagi anak sering beraktivitas diluar ruangan seperti bermain, sekolah, berenang dan kegiatan lainnya.

BACA JUGA:Ketahui! Cara Untuk Menggabungkan File PDF Dengan Cepat dan Mudah

Berikut ini kami rekomendasikan jenis sunscreen yang aman untuk kulit anak :

1. Mustela High Protection Sun Lotion SPF 50+

Produk Mustela High Protection Sun Lotion SPF 50+ merupakan sunscreen dengan SPF 50+ yang dirancang khusus untuk kulit bayi dan anak-anak.

Produk ini memiliki kandungan SPF 50+ yang terdapat Avocado Perseose sebagai bahan aktif alami yang sudah dipatenkan untuk menguatkan lapisan pelindung kulit sekaligus melindungi kulit anak dari efek buruk radiasi UVA dan UVB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: