Ini Dia Handphone Murah, Merek Infinix, Tapi Kapasitas RAM Besar

Ini Dia Handphone Murah, Merek Infinix, Tapi Kapasitas RAM Besar

JAKARTA, RADARPENA - Smarphone akan menjadi incaran konsumen jika memiliki harga yang murah, dan terjangkau tetapi memiliki RAM yang besar. Jika harganya murah tidak akan terlalu menguras bugdet. Sedangkan RAM nya besar membuat ruang penyimpanan besar. Ruang penyimpanan yang besar, lebih memuaskan pengguna terutama bagi penggemar aneka rupa game online.

Mari kita intip, merek yang direkomendasikan yakni Smartphone Infinix terutama tipe terbaru yakni New Note 30 Pro, New Not 30, New Hot 30 dan New Hot 30 i.

1.    Infinix New Note 30 Pro

Tipe ini Memiliki kapasitas RAM sangat besar 8GB + 8GB/256GB, semua aplikasi terutama game-game seru bisa disimpan dengan mudah. Dukungan baterai juga layak sekali yakni 5000 mAh sehingga pemilik smartphone bisa lebih berlama-lama saat bermain game tanpa khawartir baterai akan cepat habis.

Fitur lain yang tak kalah keren ditipe ini yakni kamera depan dan kamera belakang  10 MP plus 16 MP untuk  selfie sangat mumpuni sekali dengan hasil gambar yang jernih terang dan cerah. Desainpun keren dan styslih cocok buat kawula muda atau anda yang berjiwa muda. Pilihan warnapun beragam dengan warna-warba cerah yang mencolok. Dibekali Media Tek Hello G99 dan 6,78FHD plus IPS LCD 120 Hz yang fungsinya mampu mencerahkan layar.

2.    Infinix  New Note 30

Tidak berbeda dengan tipe sebelumnya,Infinix tipe New Note 30 adalah  juga memiliki RAM besar 8GB + 8GB/256GB. Dengan kapasitas baterai mencapai 5000mAh alias penggunaan listrik hanya 45 watt, sehingga sangat hemat, meski digunakan untuk  membuka beberapa aplikasi sekaligus termasuk saat sedang bermain game. Pada fitur kamera dibekali 64 MP + 16 MP (selfie) yang juga tidak kalah jernih . Media Tek Helio G88 dengan 6,6” HD + 90 Hz. Tipe ini dilengkapi dengan  side finger print, yang letaknya disamping smartphone , sehingga menjadikannya lebih cepat dan rapi.

3.    Infinix  New Hot 30

Tidak berbeda dengan tipe sebelumnya,Infinix tipe Hot 30 adalah  juga memiliki RAM besar 8GB + 8GB/256GB. Dengan kapasitas baterai mencapai 5000mAh alias penggunaan listrik hanya 33 watt, sehingga sangat hemat, meski digunakan untuk  membuka beberapa aplikasi sekaligus termasuk saat sedang bermain game.

Pada fitur kamera dibekali 50 MP + 8 MP (selfie) yang juga tidak kalah jernih . Media Tek Helio G88 dengan 6,6” HD + 90 Hz. Juga side finger print.

4.    Infinix New Hot 30 i

Pada tipe ini juga kapasitas RAM-nya besar dan sama dengan tipe lainnya yakni 8GB + 8GB/256GB. Kapasitas Baterai juga mencapai 5000 MAh dan penggunaan listriknya juga lebih kecil lagi hanya 10 watt. RAM besar dan dukungan baterai tahan lama serta awet membuat penyuka permainan game online akan sangat dimanjakan. Media Tek Helio G37 dan 6,6” HD + 90 Hz dan fitur kamera 50 MP + 8MP (selfie)  dan juga side Fingerprint.

Untuk rekomendasi Infinix cocok dijadikan pilihan karena harganya yang hanya 1 jutaan, namun kapasitas RAM besar serta umumnya menggunakan layar yang super besar sehingga sangat memanjakan sekali bagi anda yang gemar bermain game online. (iaa)***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: