Netizen Ramai Obral Tiket Indonesia vs Argentina, La Pulga Gagal Datang

Netizen Ramai Obral Tiket Indonesia vs Argentina, La Pulga Gagal Datang

JAKARTA, RADARPENA - Isu gagalnya Lionel Messi ke Indonesia dan berlaga di FIFA Match Day, 19 Juni mendatang, membuat kecewa netizen, khususnya yang telah membeli tiket pertandingan Timnas Indonesia versus Argentina.

Kabar tersebut membuat sebagian netizen ingin menjual kembali tiket pertandingan tersebut.

Isu batalnya Messi ke Indonesia pertama kali disampaikan oleh salah satu jurnasil asal Argentina, Leo Paradizo, lewat akun twitter-nya.

"Informasi eksklusif: Dia (Messi) hanya akan bermain di laga melawan Australia, tetapi tidak berangkat ke Indonesia pada 19 Juni," tulis Paradizo melalui akun Twitter pribadinya, @leoparadizo, Minggu (11 Juni 2023).

BACA JUGA:Cek Yuk Bun! 4 Rekomendasi Vitamin Yang Penting Dibutuhkan Untuk Ibu Hamil

Kabar ini jelas membuat antusiasme netizen menurun. Pasalnya, netizen hanya ingin menyaksikan Messi bermain, itu alasan mereka rela membeli tiket dengan harga tinggi.

Pengamat sepakbola Fadly Idris mengomentari, hal ini sangat wajar, Messi adalah satu-satunya alasan tingginya animo penonton rela membeli tiket dengan harga yang mahal.

Fadly mengatakan jika benar-benar terjadi La Pulga gagal datang, sangat wajar jika penonton kecewa dan meminta refund.

“Walaupun ini masih kabar burung, saya berharap masih ada langkah dan upaya yang bisa dilakukan oleh PSSI untuk bisa memberikan tontonan terbaik,” ujarnya.

BACA JUGA:Uruguay Berhasil Kalahkan Italia di Final Piala Dunia U20 Dengan Skor 1 - 0, Simak Selengkapnya

Ramai di Twitter

Berdasarkan pantauan di dunia maya Indonesia, tiket-tiket tersebut dijual melalui Twitter. Sebagian besar pemilik tiket mengaku bahwa mereka menjualnya karena La Pulga batal bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 19 Juni 2023 mendatang.

"WTS (want to sell atau dijual) tiket Timnas vs Argentina. Harga normal. CAT 2 price 1.200.000. Males nonton karena gaada Messi," tulis @zrrrby, Minggu (11 Juni 2023).

"WTS tiket Argen vs Indo karena Messi gak jadi dateng," tulis @triwahyuy6.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: