Spoiler dan Link Manga Jujutsu Kaisen Chapter 225, Perseteruan Gojo Dengan Toji Fushiguro

Spoiler dan Link Manga Jujutsu Kaisen Chapter 225, Perseteruan Gojo Dengan Toji Fushiguro

Dari teaser terbaru Jujutsu Kaisen chapter 225 menunjukkan Yuji Itadori dan menyoroti bagaimana pertempuran antara Gojo dan Sukuna akan terjadi.

Penulis Jujutsu Kaisen, Gege Akutami telah meluangkan waktunya dengan membangun pertempuran, dengan fokus yang jelas untuk melakukan keadilan pada momen yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Gege Akutami mengatakan bahwa ia ingin mengakhiri manga tahun ini dan itu telah membuat penggemar berpikir bahwa akhir cerita bisa saja terburu-buru.

Gojo Satori dalam pertempuran ini, yang cukup menarik dan dapat diartikan sebagai bab ini mengalami perubahan sudut pandang.

BACA JUGA:Tergugah Kejadian Longsor Sampah, RW 19 Antapani Tengah Kelola Sampah Sendiri

Hal ini sebagai imbalan dan juga bisa berarti bahwa pertempuran antara kedua karakter ini tidak akan menjadi fokus bab ini, dan pemain utama lainnya, seperti Itadori, dapat memiliki peran yang lebih besar untuk dimainkan.

Salah satu hal terpenting yang perlu dilakukan oleh Gege dalam chapter ini dan yang akan datang adalah memberikan setiap karakter kesimpulan yang memuaskan untuk penggemar.

Di chapter 225 mungkin akan membahas lebih dalam tentang pertempuran mereka, harus dikatakan kedua karakter ini yaitu Gojo dan Sukuna telah menjadi sumber perhatian dan hype sepanjang seri secara keseluruhan.

Di chapter ini juga akan menceritakan pertarungan pamungkas dan kekuatan luar biasa Sukuna dalam Domain Expansion.

Penggemar Jujutsu Kaisen banyak yang menyukai kepribadian arogan dari Gojo, faktor kerennya, sikapnya, dan caranya membawa diri.

BACA JUGA:Staf Ahli Bidang Ekbang dan Kemasyarakatan Kota Bekasi Hadiri Penutupan TMMD ke-116

Berikut link baca Jujutsu Kaisen bisa di klik link berikut https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100034

Demikianlah informasi  Spoiler Jujutsu Kaisen 225. Jangan lupa saksikan tayangan Manga resmi pada pekan depan.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: