Spoiler dan Link Manga Jujutsu Kaisen Chapter 225, Perseteruan Gojo Dengan Toji Fushiguro

Spoiler dan Link Manga Jujutsu Kaisen Chapter 225, Perseteruan Gojo Dengan Toji Fushiguro

JAKARTA, RADARPENA - Penayangan serta jadwal spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 225 sangat dinanti - nantikan oleh para penggemar manga ini untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

Dikutip dari Sportskeeda, manga Jujutsu Kaisen chapter 225 akan dirilis resmi pada Minggu, 12 Juni 2023.

Babak baru dari lanjutan pertarungan antara sang penyihir terkuat melawan si raja kutukan yaitu Ryoumen Sukuna.

Di chapter 225 ini akan menunjukkan dan memperlihatkan kekuatan dari Gojo Satoru dan Ryoumen Sukuna.

BACA JUGA:Yuk Simak Jadwal Tes Rekrutmen Bersama BUMN serta Tips dan Trik Untuk Menghadapi Tes Online

Seperti diketahui bahwa Gojo Satoru yang kemampuan khusus yaitu “Limitless” atau “Tak Terbatas.” yang mengacu pada kemampuannya untuk mengendalikan dan memanipulasi energi sukma (cursed energy) dengan tingkat keahlian yang luar biasa.

Pertempuran antara Gojo Satoru dan Ryoumen Sukuna telah memasuki ronde yang paling ditunggu, yaitu adu kekuatan dari teknik kutukan andalan masing-masing.

Di Chapter 224, penyihir Gojo Satoru telah bertukar pukulan dengan Ryomen Sukuna. Ini merupakan salah satu pertarungan dengan pertaruhan paling besar dalam seri ini sejauh ini, dan dengan begitu banyak hal yang dipertaruhkan, Gojo harus menang.

BACA JUGA:Kenali Buah Pisang, Ternyata Banyak Manfaatnya bagi Kesehatan Tubuh

Gojo Satoru ini telah membuktikan dirinya sebagai lawan yang sepadan untuk kutukan kuno yang kuat sejauh ini, namun satu aspek krusial membuat pertarungan mereka menjadi lebih sulit baginya.

Pertempuran telah lama ditunggu-tunggu sejak awal cerita dan sekarang terjadi pada saat yang tampaknya menjadi grand final dari seri manga Jujutsu Kaisen ini.

Semua penyihir yang menyaksikan pertarungan terkejut ketika Sukuna berhasil mengatasi teknik Infinity Barrier milik Gojo.

Jujutsu Kaisen chapter 225 ini tampaknya lebih dalam pada kemampuan kedua karakter ini dan apa yang bisa mereka lakukan, yang tentu saja akan menjadi penyebab kegembiraan di antara para fandom.

BACA JUGA:Kabar Gembira Buat Para Gamers, Bulan Juni 2023, Harga PS5 Turun Jadi Segini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: