Prediksi Skor Semifinal Piala Dunia U20 Israel Vs Uruguay, Head To Head Serta Susunan Pemain

Prediksi Skor Semifinal Piala Dunia U20 Israel Vs Uruguay, Head To Head Serta Susunan Pemain

JAKARTA, RADARPENA - Pertandingan semifinal antara Uruguay Vs Israel akan dilaksanakan pada 9 Juni 2023 pukul 00.30 WIB.

Timnas Uruguay akan berhadapan dengan Israel di babak semifinal Piala Dunia U-20 2023 yang akan berlangsung di Stadion Ciudad de la Plata.

Di pertandingan sebelumnya, Timnas Uruguay sukses mengalahkan AS dengan skor 0-2.

Gol yang diciptakan Timnas Uruguay berhasil dicetak oleh Anderson Duarte dan gol bunuh diri Joshua Wynder yang sukses membawa tim Amerika Latin ini ke semifinal Piala Dunia U-20.

Timnas Israel berhasil menjadi tim pertama yang lolos ke babak semifinal Piala Dunia U20 2023 setelah  menumbangkan Brasil pada babak 8 besar.

BACA JUGA:Ternyata Bisa! Begini Caranya Perpanjang STNK Tanpa BPKB

Timnas Israel berhasil mengalahkan Brasil yang merupakan tim tersukses kedua dalam sejarah Piala Dunia U20 dengan skor akhir 3-2. 

Sementara Uruguay telah mencetak 10 gol dalam kompetisi ini, dan mendapatkan kebobolan sebanyak tiga kali.

Uruguay pernah berhasil masuk ke babak semifinal terakhir kali sekitar tahun 2017 lalu, akan tetapi pada pertandingan ini.

Timnas Uruguay akan tampil tanpa penyerang yang sudah berhasil mencetak 10 gol, Luciano Rodriguez mendapat kartu merah setelah melakukan kekerasan saat bertanding lawan Gambia. 

BACA JUGA:Tergugah Kejadian Longsor Sampah, RW 19 Antapani Tengah Kelola Sampah Sendiri

Sementara Timnas Israel, striker Turgeman dikeluarkan akibat cedera tidak lama setelah kemenangan solonya yang menakjubkan di perempat final.

Prediksi susunan pemain Uruguay Vs Israel : 

Uruguay :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: