Keren, Runner Up indonesia Idol 2023, Nabilah Taqiyyah, Duet dengan Alan Walker

Keren, Runner Up indonesia Idol 2023, Nabilah Taqiyyah, Duet dengan Alan Walker

JAKARTA, RADARPENA - Runner up Indonesia Idol 2023, Nabilah Taqiyyah, tampil mengesankan pada acara Mega Konser Kemenangan Idols X Alan Walker, di saluran telvisi RCTi, Jumat, 2 Juni 2023.

Diketahui sebelumnya, Nabilah biasanya menyajikan tampilan yang bikin baper bersama sesama finais Indonesia Idol, Paul, Ia membuktikan bisa tampil mengesankan dengan siapa saja.

Penampilan Nabilah Taqiyyah dan Alan Walker dengan membawakan salah satu lagu andalan berjudul, Faded, berhasil mencuri perhatian penonton.

Alan Walker adalah seorang musisi, DJ sekaligus produser rekaman berkebangsaan Norwegia-Inggris. Single-nya yang berjudul 'Faded" telah menerima penghargaan platinum lebih dari 10 negara yang berbeda.

BACA JUGA:Tegas! Satpol PP Tertibkan Reklame Ilegal

Lagu Faded sendiri menceritakan tentang kerinduan yang dirasakan seorang pada kekasihnya yang sekarang entah dimana berada. Dalam kesendirian ia mencoba mencari untuk mendapatkan sebuah jawaban.

Penampilan khas Alan Walker yang kerap menutupi wajahnya dengan masker dalam setiap kesempatan, tampak begitu serasi mengiringi Nabilah Taqiyyah menyanyikan lagu 'Faded'.

Nabilah yang mengaku sangat grogi, namun secara profesional terlihat sangat santai dan mengalir dengan apa adanya saat diiringi dengan seorang musisi terkenal dunia, Alan Walker.

Tanpa mengurangi esensi lagu 'Faded', Nabilah dengan sukses melantunkan lagu milik Alan Walker tersebut dan mendapatkan sambutan meriah dari penonton.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Token Listrik yang Gagal Input Terus, Ini Solusinya

Dalam beberapa kesempatan, Nabilah terlihat bernyanyi sambil memegang pundak Alan Walker, membuat seisi studio ikut hanyut dalam lagu, dan mengabadikan momen tersebut. Penonton menyebut penampilan keduanya sangat luar biasa.

Penampilan Nabilah dan Alan Walker telah diunggah ulang oleh RCTi, dan mengundang reaksi dan komentar positif dari warganet.

"Suara Nabila sangat khas dan lembut banget cocok dengan lagu Faded, improvisasinya keren, bocil chinda luarrrr biasssaaa.... Two thumbs up buat Nabila Taqiyyah!," tulis @susanasu*****.

"Masyaa Allah udh lbh dari 10 x ga bosan" di lihat & dengar....jazakallah Nabilah Taqiyyah & RCTI......ok bgt iniii...," tambah @murdiatimurd*******.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: