Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Ajak Masyarakat Ikut Meriahkan HUT Ke- 26 Kota Bekasi

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Ajak Masyarakat Ikut Meriahkan HUT Ke- 26 Kota Bekasi

Lokasi: Lapangan Multiguna Bekasi

Pukul: 06.00 WIB

Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengimbau, mengajak, dan menggugah seluruh masyarakat Kota Bekasi untum berpartisipasi meramaikan gelaran HUT Ke- 26 Kota Bekasi.

“Spesial kami persembahkan berbagai acara yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Kota Bekasi untuk bersama merayakan hari jadi Kota Bekasi. Dengan menggandeng berbagai penggiat UMKM dan Ekonomi Kreatif, diharapkan di usianya yang ke- 26, industri bisnis menengah ke atas dan sektor perekonomian di Kota Bekasi semakin berkembang maju dan dikenal oleh khalayak luas melalui gelaran Bekasi Fair yang akan digelar selama 3 hari, di Stadion Patriot Candrabhaga, yang ditutup dengan Konser Keren, Bekasi Fair dengan berbagai bintang tamu kebanggaan Indonesia, di tanggal 19 Maret,” ujar Tri.

Selain mengembangkan sektor perekonomian, Tri Adhianto juga mengajak masyarakat untuk bersama merefleksikan sejarah perjuangan kemerdekaan hingga perkembangan pembangunan sejauh ini.

“Akan ada penampilan theatrical sejarah Kota Bekasi, juga Bekasi Bershalawat yang tujuannya adalah untuk mengajak para warga mengenang, mengingat, dan merefleksikan perjalanan Kota Bekasi, serta bersama bershalawat kepada Allah SWT dan Rasul- Nya, memohon keselamatan dan kemajuan Kota Bekasi di berbagai sisi; sisi pembangunan tata ruang kota, pelayanan publik, dan pariwisata,” tambah Tri.

Terakhir Tri berpesan, “catat tanggalnya, datang, dan tunjukkan partisipasinya di berbagai acara peringatan HUT ke- 26 Kota Bekasi. Jangan lupa untuk ajak keluarga, sanak saudara, teman-teman, tetangga, dan lainnya, karena kehadiran Abang, Mpok semuanya, membuat lebih meriah!” pungkas Tri.(wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: