Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terpopuler di Play Store

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terpopuler di Play Store

RADAR PENA - Jika kamu sedang mencari aplikasi penghasil uang yang paling banyak digunakan oleh pengguna di Play Store. Berikut ini adalah daftar populer aplikasi penghasil uang terbaru yang berdasarkan peringkat Google Play Store.

Google Play Store adalah pasar aplikasi Android yang berfungsi sebagai layanan distribusi game, buku dan aplikasi. Pengguna dapat mengunduk berbagai aplikasi dan game secara gratis maupun berbayar melalui Play Store Ini. 

Banyak game dan aplikasi yang tersedia di Play Store, salah satu aplikasi dan yang paling sering dicari adalah aplikasi penghasil uang. aplikasi penghasil uang menjadi populer pencarian karena menawarkan reward berupa uang. 

Ada banyak aplikasi penghasil uang yang ada di Play Store. Berikut ini adalah daftar aplikasi penghasil uang terpopuler yang ada di Play Store:

Snack Video

Aplikasi penghasil uang yang bernama Snack Video ini menawarkan reward berupa voucher belanja dan uang tunai. Cara kerja aplikasi penghasil uang yang satu ini cukup mudah, yaitu dengan hanya menonton video saja. 

GoNovel

Aplikasi penghasil uang berikutnya adalah GoNovel. Pengguna bisa mendapatkan uang dari aplikasi GoNovel ini dengan cara mengundang teman untuk mengunduhnya. GoNovel adalah apalikasi yang cocok bagi kamu yang hobi membaca Novel. 

TopRich

TopRich adalah aplikasi penghasil uang yang masuk dalam daftar populer dikalangan pemburu cuan dari aplikasi. Aplikasi TopRich ini menyediakan banyak game simple dan misi sederhana yang berhadiah koin. Nantinya koin-koin yang berhasil dikumpulkan dapat ditukarkan menjadi uang. 

Google Opinion Rewards

Aplikasi penghasil uang yang satu ini merupakan produk Google yang mewajibkan pengguna mengisi survei dan pengguna akan mendapatkan uang setiap mengisi survei tersebut. 

CashPop

Salah satu aplikasi penghasil uang tercepat dan terbaik adalah aplikasi yang bernama CashPop. Terdapat banyak misi untuk menghasilkan uang di aplikasi yang satu ini. Contohnya adalah posting sesuatu, unduh aplikasi, menonton video, bermain game serta banyak misi-misi lainnya di aplikasi CashPop ini. 

Helo

Aplikasi penghasil uang yang satu ini akan membayar penggunanya setiap kali menyelesaikan misi di aplikasi tersebut. Aplikasi penghasil uang yang bernama Helo ini adalah news aggregator. Aplikasi ini menyediakan berita dan artikel dari berbagai sumber yang banyak. 

Selain update informasi dan berita harian, pengguna juga berpeluang mendapatkan uang dari aplikasi ini dengan berbagai cara. Salah satu cara tercepat menghasilkan uang di aplikasi ini adalah menjadi Content Creator di aplikasi tersebut. 

Demikian merupakan beberapa daftar aplikasi penghasil uang populer yang ada di Play Store. Tertarik mencobanya?. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: